Berita / Kampus

DWP STAIN Madina Luncurkan Aksi Sosial Penuh Makna di Bulan Ramadhan dengan Berbagi Sembako Door to Door

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 29 Maret 2024


Panyabungan – Kamis, 28 Maret 2024. Dalam meningkatkan semangat Ramadan yang penuh kebaikan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) STAIN Mandailing Natal mengadakan kegiatan bakti sosial pada Kamis, (28/03/2024). 

Ketua Dharma Wanita Persatuan STAIN Madina, Ny. JWS Rizki Sumper Mulia, bersama anggota DWP lainnya, turut memimpin acara ini dengan penuh kegembiraan dan semangat penuh berkah.

Tak hanya berbagi semangat, tetapi DWP STAIN Madina juga memberikan paket sembako kepada masyarakat. Paket sembako ini terdiri dari beras, minyak goreng, telur, gula pasir, serta kurma, sebagai simbol kesejahteraan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan.

Tidak lupa, bakti sosial ini juga menyasar kepada para pramubakti STAIN Mandailing Natal, yang terdiri dari para petugas kebersihan, satpam, dan supir kendaraan dinas yang dibagikan di Gedung Perkantoran STAIN Madina. Selain itu, keluarga mahasiswa STAIN Mandailing Natal yang membutuhkan juga menjadi penerima manfaat dari kegiatan ini.

DWP STAIN Madina menyadari bahwa dukungan dan bantuan dapat menjadi pendorong semangat dalam meningkatkan kualitas hidup bersosial.

Tidak sebatas itu, bantuan juga diperluas kepada keluarga anak yatim dan masyarakat kurang mampu di sekitar kampus STAIN Mandailing Natal yang dibagikan secara door to door. DWP tidak hanya berperan sebagai penghubung antar anggota kampus, tetapi juga menjalankan misi sosial dengan kehangatan dan kepedulian yang mendalam.

Pada kesempatan itu, Ny. JWS Rizki mengatakan bahwa aksi ini bukan hanya mendatangkan manfaat materil saja, namun juga dapat memupuk kekeluargaan ditengah-tengah masyarakat.

“Kebersamaan dan kerjasama dalam aksi kebaikan ini tidak hanya membawa manfaat materiil, tetapi juga memupuk ikatan kekeluargaan yang erat di antara seluruh komunitas kampus serta masyarakat kita.” Ungkap beliau.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :