Berita / Kemahasiswaan

Berbagai Kegiatan Warnai Acara Meet And Great HMPS Manajemen Bisnis Syariah

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 26 Oktober 2022


Panyabungan – 26 Oktober 2022. Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syari’ah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN MADINA) menggelar kegiatan Meet and Great dengan mengangkat tema “Langkah Awal Menjalin Tali Persaudaraan Antar Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syari’ah”. Acara dengan berbagai kegiatan ini diadakan di Lapangan Gedung Baru STAIN Madina pada Sabtu lalu (22/10).

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah mulai dari semester satu sampai semester tujuh dan juga dihadiri oleh ketua Prodi Manajemen Bisnis Syariah, Andi Hakim, M.M.

Terdapat beragam kegiatan yang dilakukan  dalam acara Meet and Greet ini diantaranya: tari balon yang diiringi oleh musik, tarik tambang mahasiswa dan mahasiswi, bola volly antar mahasiswa dan mahasiswa dan acara yang terakhir pertandingan futsal persahabatan mahasiswa-mahasiswa.

Ketua Program Studi Manajemen Bisnis Syari’ah, Andi Hakim, M.M. mengatakan tujuan penyelenggaraan acara Meet and Great sesama mahasiswa-mahasiswi Prodi Manajemen Bisnis Syariah untuk meningkatkan keakraban dan kebersamaan antara mahasiswa lama dan mahasiswa baru. Disamping itu, beliau menjelaskan acara ini juga diharapkan mampu meningkatkan relasi serta kolaborasi antara mahasiswa dan dosen.

“Hubungan dan  komunikasi yang baik tentu menjadi factor penting terciptanya keharmonisan dalam Lembaga. Kita dukung penuh inisiatif mahasiswa dalam setiap kegiatannya sehingga memberikan banyak energi positif sebagai upaya pengembangan secara real dalam komunitas ini.”  Ujar Andi.

Kegiatan Meet and Great Program Studi Manajemen Bisnis Syariah berjalan dengan lancar dan para peserta  yang ikut penuh suka cita. Dengan diadakannya acara ini semoga dapat menjalin keakraban dalam tubuh Prodi Manajemen Bisnis Syari’ah. Penutupan acara diisi dengan foto bersama dan diwarnai dengan aksi lempar tepung antar mahasiswa.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :