Berita / Kampus

Kreatif, DWP STAIN Madina Enterpreneurship Kuliner Buko Pandan di Pertemuan Rutin

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 16 Juli 2023


PANYABUNGAN- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandiling Natal (Madina) mengadakan pertemuan rutin bulanan di Aula Serbaguna STAIN Madina, pada Jum'at 14 Juli 2023.

Pertemuan ini berbeda dengan pertemuan sebelumnya yaitu dengan mengadakan demo pembuatan salah satu enterpreneurship kuliner minuman tradisional yaitu Buko Pandan yang dipandu oleh Ny. Rizki Panda, M.Pd selaku panitia kegiatan. 

Acara ini dihadiri oleh Ketua DWP STAIN Madina ny. JWS Rizki Sumper Mulia, dan Sekretaris DWP, Bendahara DWP serta para Anggota DWP. 

Pada kesempatan itu, Ny. Rizki Sumper Mulia menyampaikan bahwa, kegiatan ini diadakan untuk menjadi inspirasi usaha bagi yang ingin memulai dunia enterpreneurship.

"Hari ini kita ada demo pembuatan buko pandan dalam bentuk minuman tradisional yang menjadi fokus produk dalam enterpreneurship kuliner yang kita sajikan," katanya.

Ditambahkan Ny. Rizki, salah satu tujuan dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menginspirasi, kreatifitas dan belajar berbisnis di bidang kuliner anggota DWP khususnya, keluarga serta masyarakat umumnya.

"Semoga bisa menjadi inspirasi usaha buat ibu-ibu dan menjadi sajian lezat untuk keluarga yang ada di rumah," imbuhnya.(nfe).

Ayo semangat STAIN MADINA menuju IAIN.

Share To :