Berita / Kampus

Pererat Silaturahmi, Ketua DWP STAIN Madina Pimpin Arisan Perdana

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 06 Juli 2022


Panyabungan - (06/07). Dharma Wanita Persatuan (DWP) STAIN Madina sebagai wadah persatuan istri Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Perempuan ASN melaksanakan pertemuan bulanannya pada siang tadi. Acara ini bertempat di Aula Gedung lama STAIN Madina, Rabu, 6 Juli 2022.

Ini bukan kegiatan pertama DWP STAIN Madina, karena sebelumnya anggota DWP telah mengikuti Webinar tentang Tes IVA dan Sadanis secara online. Namun pertemuan kali ini terasa sangat spesial karena merupakan agenda bulanan perdana setelah beberapa waktu vakum kegiatan. Pertemuan perdana DW Persatuan STAIN Madina dapat digelar pada hari ini untuk bertatap muka dengan Ny. JWS Rizki Sumper Mulia sebagai Ketua DWP yang baru.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, lantunan Kalam Ilahi dan pembacaan doa. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars dan Hymne Dharma Wanita.

Ny. JWS Rizki Sumper Mulia selaku Ketua DWP STAIN Madina dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kehadiran para anggota DWP. “Terimakasih atas kehadiran Ibu-Ibu semua, semoga silaturahmi, keakraban dan kekeluargaan di antara kita semakin erat”, ujarnya.

Pada kesempatan ini, beliau menyampaikan rancangan struktur DWP STAIN Madina periode ini. Beliau juga mensosialisaikan fungsi DWP itu sendiri, "kita tidak hanya berpaku pada program DWP. Lebih dari itu, persoalan sosial rumah tangga juga perlu diperhatikan, seperti mediasi apabila terjadi permasalahan dalam rumah tangga." Ungkapnya.

Selanjutnya, beliau memberikan informasi terkait Tes IVA bagi anggota DW Persatuan. Dimana banyak kerjasama yang sedang diupayakan untuk realisasi kegiatan tersebut, mulai dari pembicaraan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal hingga masalah sponsor.

Acara dilanjutkan dengan diskusi serta penyampaian beberapa rencana kegiatan DWP yang akan dilaksanakan kedepannya dan harapannya kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan.

Sebagai Informasi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ibu Dr. Irma Suryani Siregar, M.Pd. Kasubbag AUAK, Ibu Nuraini, M.Pd dan istri dari unsur Pimpinan STAIN Madina, ibu-ibu ASN dan segenap anggota DWP STAIN Madina.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :