Berita / Akademik

PERSIAPAN AWAL SEMESTER STAIN MADINA GELAR RAPAT PERKULIAHAN SEMESTER GANJIL T.A 2022/2023

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 05 September 2022


PANYABUNGAN -05 September 2022. STAIN Madina Meyelenggarakan  Rapat Perkuliahan Semester Ganjil T.A 2022/2023 rapat tersebut digelar dengan offline di ruangan aula serbaguna STAIN Madina mulai pukul 09.00 WIB, yang di hadiri oleh ketua STAIN Madina , wakil ketua I, wakil ketua II, wakil ketua III, dan seluruh Dosen Stain Madina.

Dalam rapat Wakil Ketua I Bapak Dr.H Dedisyah Putra M.A beliau menyampaikan tujuan diadakan pertemuan Rapat Perkuliahan Semester Ganjil T.A 2022/2023 untuk menyamakan tujuan dan niat bersama sehingga mehadirkan tanggung jawab untuk mencerdaskan anak bangsa, tidak hanya itu beliau juga menyampaikan bahwa jumlah pendaftar mahasiswa baru pada T.A 2022/2023 mengalami peningkatan dengan total pendaftar 807 mahasiswa  yang tersebar  di 20 program studi yang ada di STAIN Madina.

Dalam kesempatan ini Ketua STAIN Madina Bapak Dr.H. Sumper Mulia Harahap M.Ag juga turut hadir dan memberikan arahan kepada seluruh dosen STAIN  Mandailing natal  bahwa kita tidak hanya memberikan “transfer off knowledge tetapi juga transfer off value yaitu nilai-nilai positif, nilai-nilai keagamaan dengan memberikan contoh baik terlebih dahulu sehingga masiswa mendapatkan figur yang pantas untuk di contoh” ketua stain juga menegaskan  bahwa kita sebagai dosen dapat bisa mengarahkan dan membimbing mahasiswa kearah yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini ketua stain juga membuka secara resmi perkuliahan Semester Ganjil  T.A 2022/2023. “Semoga diawal perkuliahan ini membawa keberkahan untuk kita keberkahan untuk para dosen dan keberkahan untuk mahasiswa” tutur ketua Stain Madina.

Ayo Semangat! STAIN MadinaMenuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :