Berita / Kampus

Prodi Ekonomi Syariah STAIN Madina Lakukan Kerjasama (MoA) Dengan Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 16 Februari 2023


Panyabungan - Kamis, 16 Februari 2023, Program Studi Ekonomi Syari’ah STAIN Mandailing Natal lakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama (Memorandum of Agreement) dengan Prodi Ekonomi Syari'ah Fak. Syari’ah dan Hukum UIN Suska Riau. Acara dilaksanakan di auditorium Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Suska Riau lantai III, Rabu (15/02).

Dekan Syari’ah dan Hukum UIN Suska Riau, Dr. Zulkifli, M.Ag. bersama Wakil Dekan serta seluruh Ketua dan Sekretaris Prodi Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Suska hadir menyambut dengan meriah kerjasama ini.

Dr. Zulkifli, M.Ag. menyampaikan bahwa Kerjasama dengan Prodi Ekonomi Syari’ah STAIN Mandailing Natal dapat dilakukan dalam bentuk pelaksanaan MBKM, pertukaran dosen, pertukaran mahasiswa, kuliah bersama, seminar Bersama.

“Hal demikian tentunya akan memperkokoh persaudaraan dan meningkatkan kualitas hasil pembelajaran antara kedua lembaga di masa yang akan datang”, ujar beliau.

Ketua Prodi Ekonomi Syari’ah STAIN Mandailing Natal, Faisal Afandi, M.E.I. ditemani  Paisal Rahmat, M.E. (Sekretaris Prodi Ekonomi Syari'ah STAIN Madina) menyatakan terharu dengan sambutan Fak. Syari’ah dan Hukum yang begitu baik. Beliau juga mengatakan semoga ini menjadi langkah awal untuk kesuksesan bagi kedua belah pihak.

"Kerjasama ini semoga dapat meningkatkan intensitas dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berkualitas". Ujarnya.

Acara ditutup dengan serah terima cendera mata oleh kedua belah pihak dan foto bersama.

Sebagai informasi, pada waktu dan tempat yang sama juga dilangsungkan penandatangan MoA antara Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Suska dengan Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :