Berita / Akademik

Prodi HES STAIN Madina Gelar Seminar Nasional Tema Tantangan dan Harapan Pengelola Wakaf

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 26 Juni 2023


PANYABUNGAN- Program Studi (Prodi) Hukum Ekonomi Syariah (HES) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Mandailing Natal (Madina) menggelar Seminar Nasional di gedung serbaguna pada Senin 26 Juni 2023. 

Seminar di hadiri dan dibuka oleh Wakil Ketua III Dr. Irma Suryani Siregar, M.A di dampingi oleh ketua Prodi Asrul Hamid, M.H.I beserta dosen-dosen bersangkutan. 

Dalam sambutannya Irma suryani mengatakan bahwa tema yang diangkat ini sangat luar biasa terutama bagi prodi HES

"hari ini kita mengadakan seminar nasional dengan tema yang luar biasa yaitu tantangan dan harapan pengelolaan wakaf terutama bagi kita prodi HES" 

Dr. Irma juga menambahkan bahwa pada kenyataan wakaf tidak di kelola dengan baik "karna banyak kali kita temukan di lapangan bahwa wakaf itu tidak dikelola dengan baik dan bahkan wakaf itu seolah tidak berfungsi sehingga sangat penting kita bahas supaya wakaf bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan" 

WAKA III berharap semoga para peserta seminar dapat menyerap semua ilmu dan menyimak materi yang dipaparkan oleh narasumber "kesempatan kali ini jangan disia-siakan coba gali pengalaman dan ilmu dari narasumber supaya nantinya bermanfaat bagi kalian setelah kalian tamat dan bekerja"

Untuk diketahui narasumber yang dihadirkan dalam seminar ini merupakan guru besar Prof.Dr. Hj. Elimartati,M.Ag. dan Dr. Muammar Gadafi Mtd, M.H , setelah pembukaan seminar dilanjutkan penyerahan Piagam dan foto bersama

Ayo semangat, STAIN Madina menuju IAIN!

Share To :