Berita / Kampus

Prof. Dr. Todung Mulya Lubis, S.H., LL.M., Tokoh Nasional Asal Mandailing Natal Sekaligus Ketua TP2D Mandailing Natal Dukung Alih Status STAIN Madina Menjadi IAIN

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 20 Maret 2023


Panyabungan – Senin, 20 Maret 2023. Ex. Dubes Indonesia untuk Norwegia, Prof. Dr. Todung Mulya Lubis, S.H., LL.M., melakukan kunjungan kerjanya ke kampus STAIN Madina disela-sela kesibukan beliau selaku Advokat Senior dan Ketua Tim Percepatan Pembangunan Daerah Mandailing Natal (TP2D).

Kehadiran beliau disambut dengan hangat oleh semua civitas akademika di kampus tanah gordang Sembilan tersebut.
Ketika memberikan sambutan, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa terimakasihnya atas kunjungan Prof. Todung, Bapak Bupati dan Rombongan ke kampus STAIN Madina.

“kami ucapkan selamat datang Bapak Prof. Todung, Bapak Bupati dan segenap Forkopimda beserta rombongan di kampus STAIN Madina, mudah-mudahan silaturrahmi ini memberikan motivasi kepada dosen dan mahasiswa kita di STAIN Madina” sambut beliau

Selain itu, Dr. H. Sumper Mulia Harahap juga menyampaikan target dan keseriusan seluruh civitas akademika STAIN Madina untuk selangkah dan seirama dengan kebijakan pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan.

Pada kesempatan itu, Prof. Todung melakukan peninjauan sejumlah gedung dan fasilitas kampus. Beliau mengatakan siap melakukan yang terbaik demi kelancaran dan pengembangan Lembaga kea rah yang lebih produktif.

Di aspek lain, pengembangan kualitas sarana dan prasarana menjadi perhatian khusus Prof. Todung yang berkunjung bersama rombongan lainnya. Beliau sangat optimis bahwa peralihan status STAIN Madina untuk menjadi IAIN Madina dapat diwujudkan segera selama civitas akademika siap berbenah dan menyatukan tujuan.

“kita siapkan segala hal yang dibutuhkan untuk peningkatan kulaitas sarana dan prasarana yang tentu nantinya akan menunjang peralihan status STAIN Madina. Kita kan coba komunikasikan secara vertical bagaimana hal ini dapat segera diwujudkan.”kata beliau

Sebagai informasi bahwa kunjungan Prof. Todung Mulya ke STAIN Madina juga didampingi oleh bapak Bupati Mandailing Natal, HM Jafar Sukhairi Nasutuon Bersama Forkopimda Mandailing Natal.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :