Berita / Akademik

Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Sosialisasikan Panduan Skripsi Untuk Para Mahasiswa Tingkat Akhir

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 27 Oktober 2022


Panyabungan - 27 Oktober 2022. Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini adakan sosialisasi Panduan Skripsi untuk Mahasiswa Semester 7. Sosialisasi ini digelar pada senin lalu, (24/10) pukul 14.00 wib hingga jam 17.00 wib di Aula Gedung Serbaguna STAIN Mandailing Natal.

Acara sosialisasi ini dibuka oleh Syamsiah Depalina selaku Sekretaris Prodi PIAUD di STAIN Mandailing Natal. Dalam pembukaan acara, beliau menekankan kepada mahasiswa untuk mampu menelaah dan menerapkan panduan tersebut dengan cermat. Hal ini disampaikan karena menilai sebuah karya ilmiah yang berkualitas tentu berdasarkan skema dan litartur penulisan yang baik.

Dalam sambutannya Kholidah Nur, S.Ag, MA selaku Ketua Prodi PIAUD mengatakan kepada mahasiswa khususnya yang tengah menyusun tugas akhir agar segera menyelesaikan penelitian mereka.

"saya berharap peserta yang hadir hari ini bersama-sama dapat melangkah menuju wisuda juga bersama pada bulan Mei mendatang". harapnya.

Sartika Dewi Harahap, M.Hum yang bertindak sebagai pembicara memaparkan tentang panduan skripsi, dan bagaimana tata cara pengajuan judul skripsi. Beliau juga menambahkan berbagai hal terkait alur dan tips bagaimana menulis karya ilmiah dengan baik.

Sebagai informasi, dipenghujung acara diadakan diskusi serta tanya jawab. Para peserta antusias mengikuti sosialisasi ini, berbagai pertanyaan dilontarkan sebagai bukti keseriusan peserta dalam mengikuti kegiatan.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

 

Share To :