Berita / Kampus

Ramadhan Berkah, DWP STAIN Mandailing Natal Berbagi Takjil dengan Komunitas ACIBU Panyabungan

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 29 Maret 2024


Panyabungan - Kamis, 28 Maret 2024. Dharma Wanita Persatuan (DWP) STAIN Mandailing Natal menggelar agenda berbagi takjil dengan Komunitas Anak Pencinta Buku (ACIBU) Panyabungan pada Kamis, (28/03/2024). Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan dukungan langsung kepada masyarakat, tetapi juga sebagai upaya mempererat silaturahmi di antara anggota DWP STAIN Mandailing Natal dan seluruh keluarga besar kampus.

Bersama Ketua DWP STAIN Mandailing Natal Ny. JWS Rizki Sumper Mulia, anggota DWP STAIN Mandailing Natal mendatangi Komunitas ACIBU Panyabungan untuk menyebarkan berkah Ramadan. Dengan cara ini, mereka berharap dapat memberikan sentuhan kebaikan langsung kepada masyarakat serta menjalin ikatan yang lebih erat antara warga kampus dan lingkungan sekitar.

Ny. JWS Rizki menjelaskan kegiatan berbagi takjil ini juga menjadi sarana untuk memperkuat rasa kecintaan warga masyarakat dan warga kampus terhadap STAIN Mandailing Natal.

"Melalui partisipasi aktif dalam kegiatan sosial seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan apresiasi dan kebanggaan terhadap peran serta kampus dalam memperjuangkan kebaikan dan kesejahteraan bersama." ungkap beliau.

Sebagai informasi, sumber pendanaan untuk kegiatan ini berasal dari kas DWP STAIN Mandailing Natal yang didukung oleh donasi dari seluruh sivitas akademika STAIN Mandailing Natal. Dengan dukungan finansial dari seluruh komunitas kampus, kegiatan berbagi takjil ini dapat terselenggara dengan lebih baik dan memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat penerima manfaat.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :