Berita / Prestasi

Renda Zelkasih Peserta POP Solo Islami STAIN Madina Sukses Go To Final Pada Ajang PESONA I PTKN 2022

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 10 Agustus 2022


Panyabungan-10 Agustus 2022. Renda Zelkasih peserta bidang Pop Solo Islami STAIN Madina sukses menuju final pada acara PESONA I yang digelar di UIN Bandung. Pencapaian tersebut dapat diraih setelah melalui penilaian yang sangat ketat dari dewan juri.

Lagu Rosa yang dilantunkan oleh Renda sangat memukau oleh para dewan juri dan mengantarkannya sebagai salah satu dari finalis yang akan bertanding untuk besok kembali (11/12/2022).

Sesuai dengan keterangan panitia dan dewan juri, semua peserta sangat luar biasa dan mempunyai bakat yang hebat. Oleh karena itu, masing-masing PTKN mempunyai potensi mahasiswa yang dapat dikembangkan.

Pada kesempatan itu Renda menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh dosen dan rekan-rekannya yang telah memberikan dukungan atas pencapaiannya.

“terimakasih kepada seluruh dosen-dosen dan rekan-rekan saya atas semua dukungan dan do’anya. Mudah-mudahan lancar untuk final besok” katanya

Pada kesempatan itu, Renda yang merupakan mahasiswa Prodi TBI STAIN Madina mengucapkan syukurnya dan akan memaksimalkan penampilannya pada final besok.

“Alhamdulillah, in sya Alloh besok harus lebih maksimal lagi”tegasnya

Pada kesempatan itu, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., memberikan motivasi dan apresiasinya kepada seluruh peserta yang berlomba.

“bapak sangat bangga dengan ananda semuanya, tetap semangat dan berikan penampilan terbaikmu, hasilnya kita serahkan kepadaNya” tegas beliau

Sebagai informasi, bahwa kegiatan PESONA I akan berlangsung pada 8 s.d 13 Agustus 2022.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :