Berita / Kampus

Sidang Munaqasyah Perdana Prodi IAT Sukses Digelar, Empat Mahasiswa Berhasil Lulus

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 25 Agustus 2023


Panyabungan - Kamis, 23 Agustus 2023. Program Studi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IAT) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) sukses menggelar Sidang Munaqasyah pertamanya pada hari ini, Kamis (24/08). Empat orang mahasiswa diuji pada agenda perdana ini.

Dalam hal ini, Amiruddin, M.TH., Kaprodi IAT turut hadir membuka acara sekaligus jadi tim penguji bersama yang lainnya, antara lain : Khoirul Bahri Nasution, M.H., Nugraha Andri Afriza, M.Ag. dan Nana Gustianda, S.Th.I., M.Ag.

Adapun mahasiswa yang sidang pada agenda perdana ini terdiri dari Dina Wahyuni Lubis, Siti Aminah, Nur Akidah Nasution, dan Maulia Syaputri. 

Amiruddin selaku Kaprodi IAT menyampaikan terimakasih kasihnya kepada para pembimbing yang memberikan masukan kepada mahasiswa IAT sehingga mereka dapat melakukan sidang pada hari ini. Disamping itu, beliau mengucapkan selamat serta mengapresiasi para mahasiswa yang semuanya berhasil lulus pada sidang kali ini karena secara tidak langsung menjadi alumni pertama prodi IAT STAIN Madina.

"Selamat kepada ananda kami semua yang telah sampai pada tahap ini," ucap Amir. 

Beliau berharap semoga ilmu yang diperoleh selama ini berguna bagi masyarakat. Beliau berpesan supaya mereka dapat menjadi penerang ditengah-tengah umat.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :