Berita / Kampus

STAIN MADINA Adakan Silaturrahmi dengan Para Dosen dan Staff Pegawai

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 27 April 2023


Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (MADINA) hari ini telah melaksanakan apel dinas pada hari pertama pasca lebaran Idul Fitri tahun 1444 H/2023 M. Pada Rabu 26 April 2023.

Dalam hal ini ketua STAIN Madina Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag. mengadakan temu ramah bersama para Dosen dan Pegawai diruang kerja untuk meningkatkan silaturrahmi antara sesama.

“Saya sebagai ketua juga Pimpinan di unit kerja STAIN MADINA, terlebih mengucapkan Minalaidinwalfaizin mohon maaf lahir dan batin, Alhamdulillah kita bisa kumpul kembali dan bisa melaksanakan tugas seperti biasannya".

Ketua STAIN MADINA juga mengatakan bahwa kesuksesan dan keberhasilan STAIN MADINA tidak terlepas dari usaha dari semua pihak yang membantu.

“Saya sadar bahwa kemajuan dan kesuksesan lembaga kita yakni STAIN MADINA ini juga berkat bentuk kerjasama semua pihak serta doa dari semuanya,”ungkap Sumper.

Melalui kesempatan yang berharga tersebut, ketua juga kembali menegaskan agar semua pihak berperan aktif dalam memajukan STAIN MADINA.

“Melalui momentum syawal yang penuh berkah ini, saya juga kembali mengingatkan kepada kita mari terus kita tingkatkan kinerja kita dalam merealisasikan visi dan misi yang berparadigma Theoantropoekosentris. Saya berterima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah hadir tepat waktu setelah cuti bersama selama menjalankan idul fitri tahun ini".

"Semoga kesungguhan kita dalam mengabdi kepada bangsa juga Kementerian Agama Republik Indonesia ini menjadi amal kebaikan serta contoh teladan bagi semuanya,” lanjut Ketua STAIN MADINA.

Dalam liputan Humas STAIN MADINA, kegiatan hari pertama ini penuh dengan harmonisasi saling berma’afan yang telah dihadiri hampir keseluruhan dari civitas akademika STAIN MADINA.

Share To :