Berita / Prestasi

Agnes Atlet Tenis Meja STAIN Madina Melaju Setelah Kalahkan Lawannya Dari UIN Jambi Pada Ajang PESONA PTKN 2022

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 10 Agustus 2022


Panyabungan-10 Agustus 2022. Atlet tenis meja STAIN Madina berhasil melaju untuk babak berikutnya dalam kegiatan PESONA I PTKN di UIN Bandung. Acara yang dibuka secara resmi oleh Menteri Agama RI, Yaqut Choulil Qoumas diikuti oleh seluruh kampus PTKN se-Indonesia.

Agnes, Mahasiswa Prodi KPI STAIN Madina sebagai atlet tenis meja berhasil mengalahkan lawan tandingnya di babak pertama dari Kampus UIN Jambi.

Pada acara tersebut, Agnes tampil dengan percaya diri dan memiliki semangat yang luar biasa. Agnes memberikan penampilan terbaiknya untuk membawa nama kampus STAIN Madina dalam ajang lomba tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Agnes menyampaikan bahwa olahraga sudah menjadi bagian dari aktivitas yang digelutinya sejak masih kecil. Orang tuanya juga merupakan atlet pada masanya dan membawa nama Kabupaten Mandailing Natal pada sejumlah event.

“saya suka hampir semua jenis olahraga, karena sejak kecil, ayah saya menyiapkan fasilitas tempat dan kebutuhan lainnya bagi saya” ujarnya

Agnes juga mengharapkan dukungan dari Kontingen dan civitas akademika STAIN Madina agar diberikan kemudahan untuk babak selanjutnya.

“mohon doa dan dukungan dari rekan-rekan saya dan bapak ibu dosen saya semua” katanya

Pada kesempatan itu, Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., memberikan motivasi dan apresiasinya kepada seluruh peserta yang berlomba.

“bapak sangat bangga dengan ananda semuanya, tetap semangat dan berikan penampilan terbaikmu, hasilnya kita serahkan kepadaNya” tegas beliau

Sebagai informasi, bahwa kegiatan PESONA I akan berlangsung pada 8 s.d 13 Agustus 2022.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :