Berita / Akademik

Alhamdulillah, Prodi PIAUD STAIN Madina Sukses Gelar Sidang Munaqasyah Perdana

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 08 Agustus 2023


Panyabungan – Selasa, 08 Agustus 2023. Prodi Pendidikan Anak Usia Dini STAIN Madina berhasil mencatatkan Alumni pertamanya pada sidang munaqasyah perdana prodi tersebut. Agenda sidang perdana berlangsung di kampus STAIN Madina hari ini, Selasa (08/08) pagi.

Tercatat sebagai mahasiswa KIP, Delpi Tasari Barutu berhasil menyelesaikan studinya tepat waktu. Gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) ia raih setelah skripsinya diujikan didepan tim penguji yang beranggotakan Kholidah Nur, M.A (Penguji I), Dr. Kasman, M.A (Penguji II), Drs. Mukhlis,M.Si (Penguji III) dan Sartika Dewi Harahap,M.Hum (Penguji IV).

Kholidah Nur, M.A selaku Ketua Prodi PIAUD menyampaikan proses pelaksaan sidang ini dijalani dengan penuh perhatian. Karena sebagai salah satu syarat utama kelulusan mahasiswa, persiapan sidang perdana ini mendapat perhatian khusus prodi sebagai dasar untuk peningkatan pelayanan akademik kampus STAIN Madina.

“Kita sangat bersyukur atas terlaksananya sidang munaqasyah perdana ini. Kita akan terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk mahasiswa. Selamat kepada mahasiswa yang telah selesai maupun yang akan sidang nanti, semoga ilmu yang didapat bermanfaat bagi masyarakat luas.” Ujar Kholidah.

Sebagai informasi, hari ini diagendakan empat orang mahasiswa prodi PIAUD yang akan melaksanakan sidang munaqasyah.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :