Berita / Kampus

Bantu Ringankan Beban Korban Gempa Cianjur, STAIN Mandailing Natal Kirimkan Donasi Melalui Rekening Tanggap Darurat Bencana Kemenag

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 02 Januari 2023


Panyabungan - Senin, 2 Januari 2023. Bantu ringankan beban korban gempa Cianjur, STAIN Mandailing Natal serahkan dana bantuan kepada saudara kita yang belum lama ini terkena musibah bencana alam. Dana bantuan tersebut disalurkan melalui Rekening Tanggap Darurat Bencana Kemenag yang dikirimkan bendahara STAIN Mandailing Natal Kamis tahun lalu, (29/12/2022).

Tidak butuh waktu lama setelah open donasi dipertengahan desember lalu, bendahara STAIN Mandailing Natal mengatakan dana yang terkumpul sebanyak 10 Juta Rupiah. Bantuan tersebut merupakan partisipasi dari keluarga besar STAIN Mandailing Natal yaitu Dosen, Pegawai, DWP STAIN Mandailing Natal dan juga HMPS Prodi MPI.

Ketua STAIN Mandailing Natal sangat bangga atas partisipasi yang telah diberikan. Beliau mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang mendonasikan sebagian hartanya untuk meringankan beban yang dirasakan oleh saudara kita d Cianjur atas musibah gempa yang dideritanya.

Beliau berharap semoga sumbangan yang telah diberikan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah Swt dan menjadi amal jariyah bagi semuanya.

"kita berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara kita dan dapat menjadi amal jariyah bagi kita semua." Ucap Dr. Sumper.

Dr. Sumper juga mengatakan ini adalah bentuk peduli kita terhadap sesama sekaligus loyalitas STAIN Mandailing Natal kepada Kementerian Agama. Tentu hal itu merupakan bentuk solidaritas selaku anak bangsa dalam naungan NKRI. Beliau menegaskan pula bahwa ini adalah bagian dari penguatan tridharma perguruan tinggi di STAIN Madina untuk terus bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. 

"Mari kita doakan semoga saudara kita diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi musibah ini." ujar beliau

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :