Berita / Kampus

Hadir di Campago Resort Hotel Ketua STAIN Madina Dapatkan Sambutan Meriah

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 23 September 2022


Panyabungan – 23 September 2022. Kehadiran Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., disambut dengan hangat oleh seluruh manajemen Campago Resort Hotel Bukittinggi Sumatera Barat. Hal tersebut dilakukan ketika beliau hadir di lokasi kegiatan Focus Group Discussion Keuangan STAIN Madina untuk tahun 2023.

Pihak manajemen memberikan ucapan selamat datang kepada Ketua STAIN Madina beserta rombongan dengan mengalungkan bunga kepada Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag.

“selamat datang kepada bapak Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., di Campago Resort Hotel dalam acara FGD STAIN Madina” sambut pihak pengelola

Disambut dengan rasa kekeluargaan dan bersahabat, Ketua STAIN Madina juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak pengelola atas sambutan yang telah diberikan.

“terimakasih kami ucapkan kepada semuanya dan manajemen atas sambutan hangatnya, mudah-mudahan seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar” kata beliau

Untuk diketahui, bahwa kehadiran Ketua STAIN Madina dan rombongan dari seluruh unsur pimpinan di Campago Resort Hotel untuk menggelar kegiatan FGD Keuangan. Acara akan digelar selama tiga hari, 23 s.d 25 September 2022.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :