Berita / Prestasi

Kembali, Mahasiswa Tadris Bahasa Inggris Toreh Prestasi

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 04 Februari 2023


PANYABUNGAN- Tadris Bahasa Inggris (TBI) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) MAndailing Natal (Madina) kembali melahirkan mahasiswa berprestasi. 

Rony Mauli Bintang Rambe salah satu mahasiswa TBI STAIN Madina Semseter I ( Satu) terpilih sebagai Putera Pariwisata Mandailing natal 2023 diajang Founder Madina Fashion Festival pada tanggal 27-29 Januari 2023.

acara ini berlangsung di Gedung Serba Guna Panyabungan, pemilihan Putera Puteri  Pariwisata Mandailing natal ini di ikuti sebanyak 48 finalis dari berbagai kalangan. 

Tentu prestasi ini disambut baik oleh Ketua Prodi  TBI yaitu Resdilla Pratiwi, M.Hum dimana mengatakan bahwa kebanggaannya akan mahasiswa TBI yang semakin memberikan prestasi-prestasi yang gemilang. 

"Alhamdulillah wasyukurillah sangat senang dan bangga salah satu mahasiswa prodi Tbi kembali menoreh prestasi yaitu rony mauli bintang rambe terpilih menjadi putera pariwisata ", katanya

Residilla Pratiwi  berharap semoga mahasiswa TBI semakin berkembang dan meningkatkan prestasi ke Kancah Internasional. 


"Semoga Bintang bisa terus berkarya sampai ke kancah internasional sehingga bisa terus memperkenalkan keindahan daerah mandailing Natal ke khalayak ramai..harapannya untuk seluruh mahasiswa TBI terus tingkatkan prestasi dan terus berkarya. kuasai dunia dengan bahasa", imbuhnya  (nfe)

Ayo semangat ! STAIN Madina menuju IAIN.

 

Share To :