Berita / Kemahasiswaan

Ketua Prodi BSA, Rahmat Linur, M.Pd., Lantik Martua Jadi Ketua HMPS Berikan Pesan 4K

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 19 Oktober 2022


Panyabungan – Rabu 19 Oktober 2022. Prodi Bahasa dan Sastra Arab STAIN Madina menggelar pelantikan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) BSA. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang perkuliahan Prodi.

Pada acara tersebut Ketua Prodi BSA, Rahmat Linur, M.Pd., secara resmi melantik seluruh pengurus HMPS untuk Periode 2022.

Dalam arahannya beliau mendorong seluruh pengurus agar memunculkan kreativitasnya sebagai pengurus organisasi untuk menjalankan organisasi.

“ananda semua diberikan amanah sebagai pengurus HMPS, tentu ananda mempunyai tanggungjawab dalam menjalankan organisasi. Karena itu munculkan kreativitas agar roda organisasi berputar dengan baik dan tidak membosankan” tegas beliau

Selain itu beliau juga menekankan bahwa semua mahasiswa Prodi BSA mempunyai kewajiban yang sama untuk mengembangkan organisasi dan Prodi.

“kita semua mempunyai tanggungjawab untuk mengembangkan HMPS dan Prodi kita, baik pengurus organisasi maupun sebagai anggota” tambahnya

Pada akhir arahannya, Rahmat Linur juga menyampaikan bahwa mahasiswa itu adalah Agent of change. Karena itu roda organisasi dijalankan dengan 4K, yaitu: Komunikasi, Koordinasi, Kerjasama, dan Kontrol.

“kalian adalah agen perubahan, melalui organisasi ini buatlah yang terbaik untuk Prodi dan kampus kita. Jalankan organisasi dengan prinsip 4K, komunikasi, koordinasi, kerjasama dan control” tutup

Dalam kegiatan tersebut hadir seluruh dosen Prodi BSA, Rani Ismil Hakim, M.Pd., Nurainun Ritonga, M.Pd., Irmasani Daulay, M.A., Fauzul Fil Amri, M.Pd serta seluruh mahasiswa Prodi BSA.

Pada kesempatan yang lain, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Irma Suryani Siregar, M.A., memberikan apresiasi kepada seluruh dosen dan mahasiswa Prodi BSA.

“selamat dan sukses untuk Prodi BSA terkait pelantikan HMPS-nya, semoga sukses dalam menjalankan roda organisasi” ucap beliau

Sebagai informasi, bahwa Ketua HMPS Prodi BSA terpilih adalah Martua. Kegiatan ditutup dengan foto bersama.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :