Berita / Kampus

Ketua STAIN Mandailing Natal Buka Secara Resmi Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Ke-77 di STAIN Mandailing Natal Dengan Beragam Kegiatan

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 28 Desember 2022


Panyabungan - Rabu, 28 Desember 2022. Ketua STAIN Mandailing Natal secara resmi membuka Peringatan Hari Amal Bakti Kemneterian Agama RI ke-77 di STAIN Mandailing Natal. Pada pembukaan tersebut, dimeriahkan dengan rangkaian acara senam bersama dan juga dengan melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah yang diikuti oleh segenap unsur pimpinan dan civitas akademika serta mahasiswa.

Civitas akademika sangat antusias mengikuti acara pembukaan tersebut untuk menumbuhkan kekeluargaan dan solidaritas diantara keluarga besar STAIN Mandailing Natal. Hal ini sejalan dengan tema HAB tahun ini yaitu "Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat".



Dalam kesempatan itu juga, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) STAIN Mandailing Natal Ny. JWS Riski Sumper Mulia juga berkontribusi untuk memeriahkan momentum tersebut dengan membuka stand bazar berupa makanan-makanan yang dapat dicicipi oleh peserta HAB tersebut.

Ketua STAIN Mandailin Natal berharap bahwa tahun 2023 menjadi starting point bagi Kementerian Agama khususnya STAIN Mandailing Natal untuk bisa memberikan kontribusi dibidang Tridharma perguruan tinggi dibidang pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Sebagai informasi, pembukaan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Mandailing Natal, Ibu Atika Azmi Utammi Nasution, B.App.Fin., M.Fin sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mandailing Natal didampingi Direktur RSUD Panyabungan, Dr Rusli Pulungan dan anggota PMI. Pada acara tersebut juga dilangsungkan penandatanganan MoU dengan PMI Mandailing Natal.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :