Berita / Akademik

Ketua STAIN Mandailing Natal Hadiri Sidang Kelulusan SPAN-PTKIN 2024

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 31 Maret 2024


Jakarta – Minggu, 31 Maret 2024. Ketua STAIN Mandailing Natal, Prof. Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag, turut hadir dalam kegiatan Sidang Kelulusan SPAN-PTKIN 2024 yang diadakan di Novotel, Jakarta-Mangga Dua Square. Beliau didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kelembagaan, H. Dedisyah Putra, M.A., Ph.D. 

Acara yang diselenggarakan oleh Panitia Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru PTKIN dimulai pada tanggal 29 s/d 30 Maret 2024. Agenda ini menjadi forum utama dalam membahas paparan Laporan Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri.

Dalam laporan yang disampaikan, Prof. Sumper mengungkapkan bahwa pendaftar pada jalur SPAN-PTKIN di STAIN Mandailing Natal mencapai 340 orang. Rincian dari jumlah tersebut mencakup 200 pendaftar pada jalur PTKIN I dan 140 pendaftar pada jalur PTKIN II.

Penting untuk dicatat bahwa informasi terkait pengumuman kelulusan dapat diakses melalui laman resmi yang telah disediakan, yaitu https://pengumuman-span.ptkin.ac.id. Pengumuman resmi akan dibuka pada hari Selasa, 02 April 2024 pukul 14.00 WIB.

Harapannya, kegiatan ini akan memberikan gambaran yang jelas mengenai tahapan seleksi dan kelulusan calon mahasiswa baru di PTKIN, serta menjadi pijakan bagi calon mahasiswa yang berminat untuk melanjutkan Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Negeri.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :