Berita / Kemahasiswaan

Klub Futsal MBS Raih Juara I Pada Turnamen Futsal Antar Prodi Yang Digelar UKM Olahraga STAIN Madina

- 10 Desember 2020


Panyabungan – Kamis, 10 Desember 2020. Mahasiswa Prodi Manajemen Bisnis Syariah (MBS) berhasil meraih juara I dalam Turnamen Futsal. Kegiatan turnamen ini digelar oleh UKM Olahraga, sebagai ajang untuk mensolidkan mahasiswa antar Prodi STAIN Madina (5-6/12/2020).

Dalam proses pendaftaran, masing-masing mahasiswa membentuk Klub/Grup sebagai utusan setiap Prodi. Seluruh rangkaian turnamen berjalan dengan lancar dan semua peserta menjaga sportifitas di lapangan.

Setelah melewati setiap babak pertandingan, akhirnya mahasiswa dari Prodi MBS berhasil sebagai juara turnamen Futsal, menyusul Prodi HES dan Prodi MPI

Seperti diinformasikan sebelumnya, HMPS Prodi MBS baru saja dibentuk, namun mereka sudah langsung mulai memberikan perubahan positif di bidang olahraga.

Melihat hasil ini, Ketua Prodi MBS, Vebri Sugiharto, M.M., mengatakan bahwa beliau sangat senang dan bangga, beliau juga menyampaikan apresiasi Prodi kepada seluruh mahasiswa yang telah berhasil mengantarkan MBS menjadi juara.

“saya sangat senang dengan prestasi ini, atas nama Prodi MBS, kami bangga atas keberhasilan yang telah diukir. Kami akan selalu mensuport setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh mahasiswa. Mudah-mudahan ke depannya akan lebih sukses” kata Vebri

Wakil Ketua III, Dr. H. Kohar, M.M., memberikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang. Beliau juga berharap bahwa kegiatan-kegiatan UKM dapat mempererat organisasi mahasiswa antar Prodi.

Adapun personil Klub Futsal MBS FC yang sukses mengantarkan MBS sebagai juara adalah Yusril Mahendra, Abdul Rahman, Bahrul ulum, Ahmad Suhdi, Andri amsardi, Ismail Marzuki, Irvan arif, Dodi Azizi.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

Share To :