Berita / Kemahasiswaan

Kuatkan Kebersamaan, UKM Fotografi POTRET STAIN Madina Kembali Gelar Temu Ramah

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 25 September 2022


Panyabungan - 25 September 2022 – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi POTRET kembali mengadakan kegiatan temu ramah sekaligus perkenalan organisasi kepada anggota baru di STAIN Mandailing Natal. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, (24/9) di Aula Gedung Baru STAIN Madina.

Temu ramah kali ini tergolong spesial, karena dikemas dengan berbagai kegiatan mulai dari Workshop, Rujak Party dan dimeriahkan dengan ice breaking (games). Rahmadani selaku ketua UKM Fotografi POTRET mengatakan Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan UKM Fotografi Potret kepada anggota baru sekaligus sebagai ajang silaturrahmi bagi seluruh anggota.

"Kita berharap kegiatan ini dapat menguatkan kebersamaan, melalui UKM Fotografi Potret kita potret masa depan yang cerah.” ungkapnya.

Ahmad Salman Farid, M.Sos dan Muhammad Ardiansyah, M.M selaku Pembina UKM Potret turut hadir dan  memberikan arahan dan nasehat kepada seluruh anggota, kaduanya menyampaikan selamat datang kepada anggota baru UKM potret STAIN Madina sekaligus berpesan agar kegiatan UKM Potret benar-benar menjadi potret kesuksesan bagi STAIN Madina. Farid juga menambahkan bahwa bahwa UKM sejatinya adalah anggota keluarga di ranah akademisi, maka diharapkan untuk saling support dalam mengasah skill setiap anggota.

"kita harapkan apa yang didapat di UKM ini mampu memberi kontribusi kepada anggotanya, berupa kemampuan di bidang Fotografi. Hal ini tentu berguna bagi kita sebagai sarana untuk mendapatkan keahlian agar menjadi profesional dibidang fotografi seperti  fotografer, editor, videografer dll." Ucapnya.

Sebagai tamu undangan, Rengga Irfan, M.Ag, Staff Humas STAIN Madina ikut menghadiri acara ini. Pada sambutannya ia mengatakan bahwa UKM Potret memiliki keterkaitan dengan kehumasan karena bersinggungan dengan publikasi. Ia mengatakan simbiosis ini semoga dapat dicapai dalam bentuk kerjasama sehingga peluang UKM Potret dan Humas STAIN Madina untuk terus berkembang samakin besar.

Sebagai informasi, kegiatan ini dihadiri oleh 31 peserta. Acara dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga selesai. Berbagai game menarik dan foto bersama menambah kemeriahan temu ramah ini. Potret STAIN Madina! #We are Creative Generation #We are POTRET.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :