Berita / Kemahasiswaan

Kukuhkan Panitia Pemilihan Ketua Dewan Mahasiswa; Wakil Ketua STAIN Madina Berikan Pesan ini

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 26 Oktober 2022


Panyabungan - Rabu 26 Oktober 2022. Wakil Ketua bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Irma Suryani Siregar, MA., melakukan pelantikan dan pengukuhan panitia pemilihan dema mahasiswa STAIN Madina untuk periode 2022-2023. Hal tersebut dilakukan untuk mempercepat proses pemilihan yang sudah direncanakan beberapa waktu yang lalu (24/10/2022).

Dalam proses penentuan panitia pemilihan, Dr. Irma Suryani Siregar meminta agar SEMA melakukan seleksi atau penjaringan mahasiswa dari berbagai program studi yang kompeten untuk menjalankan kepanitiaan.

“sebanyak tujuh orang yang sudah diseleksi oleh SEMA sebagai panitia, mereka berasal dari program studi yang berbeda, harapannya mereka ini dapat menjalankan semua prosesi pemilihan sampe tuntas” jelas beliau

Selain itu beliau berpesan bahwa semua tahapan harus dilakukan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Karena amanah yang dijalankan tentu untuk kebaikan organisasi mahasiswa di STAIN Madina.

“lakukanlah tugas ini sebaik-baiknya, seadil-adilnya, lakukan yang terbaik untuk masa depan organiasi dema di kampus kita” tegas beliau

Sebagai informasi bahwa untuk susunan kepanitiaan adalah sebagai berikut: Muhammad Bukhori Rangkuti sebagai Ketua Panitia, Abdullah Sani Rangkuti sebagai Sekretaris Panitia,  Dedi Irwan Saujana Daulay sebagai Bendahara Panitia, Abdul Hamid Hasibuan, Afifah Rahmah Nst, Putri Aida Hapni dan Muhammad Ilman Hasibuan sebagai Anggota Panitia.

Baca jugahttps://stain-madina.ac.id/berita/detail/sema-stain-madina-sukses-adakan-penjaringan-panitia-pemilihan-dema-untuk-periode-20222023

Pada akhir arahannya, Dr. Irma Suryani Siregar menyampaikan bahwa seluruh tahapan dan waktunya agak dapat disosialisasikan atau tersampaikan kepada seluruh mahasiswa.

“semua tahapan dan waktunya agar dapat tersampaikan kepada seluruh mahasiswa ya” tegas beliau

Mudah-mudahan dengan kegiatan dan upaya yang dilakukan dapat memberikan perubahan posiitf untuk menjalankan roda organisasi.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :