Berita / Kemahasiswaan

Wakil Ketua 3 STAIN Madina Berikan Wawasan Manajemen Organisasi Kepada Anggota UKM Fotografi Potret

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 22 Oktober 2023


Panyabungan - 22 Oktober 2023. Gedung Baru Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN MADINA) menjadi saksi pelaksanaan seminar manajemen organisasi yang membangkitkan semangat pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi Potret. Pada hari ini, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Irma Suryani Siregar, MA, memberikan seminar tentang manajemen organisasi kepada anggota UKM Fotografi Potret.

Dalam acara yang digelar di ruang kelas gedung baru STAIN MADINA, Dr. Irma Suryani Siregar memberikan materi yang penuh semangat. "Manajemen organisasi adalah pondasi utama dalam menjalankan suatu unit atau kelompok. Kalian sebagai anggota UKM Fotografi Potret dapat memanfaatkan konsep-konsep ini untuk mencapai tujuan bersama dengan lebih baik," ungkapnya.

Acara tersebut dipandu oleh Sulistian Damayanti yang bertindak sebagai moderator. Seminar ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa dari 20 program studi berbeda, menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam menggali pengetahuan tentang manajemen organisasi.

Muhammad Ishak Pasaribu selaku ketua panitia menuturkan: "pada acara kali ini mengenai manajemen organisasi, semoga setelah ini UKM kita dapat menjadi UKM yang unggul dan bermanfaat" ucapnya.

Seminar ini diharapkan akan memberikan wawasan yang berharga kepada anggota dan pengurus UKM Fotografi Potret, memperkuat keterampilan mereka dalam mengelola organisasi, dan memperluas jaringan kerjasama UKM Fotografi Potret.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :