Berita / Prestasi

Luar Biasa, Prodi PGMI STAIN Madina Raih Penghargaan Prodi Teladan Terpopuler Pada Mukernas PD PGMI dan International Conference ke-9

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 04 Agustus 2023


Panyabungan – Jum’at, 04 Agustus 2023. Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Sekolah Tinggi agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) mendapatkan penghargaan dalam kegiatan Asosiasi Dosen PD- PGMI pada Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) ke-9 dan International Conference  Tahun 2023 di IAIN Syekh Nurjati Cirebon (28-30/07/2023). Dalam ajang tingkat nasional ini, Prodi PGMI STAIN Madina mendapat peringkat ke- 3 sebagai “Prodi Teladan Terpopuler”.

Ketua STAIN Madina Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag mengapresiasi dan bangga atas capaian serta prestasi PGMI STAIN Madina tersebut.

“Kita patut bangga atas capaian PGMI STAIN Madina ini, dedikasi yang dituangkan dalam nuansa kompetitif di bidangnya, menjadi pelengkap prestasinya sebagai sebagai salah satu prodi terfavorit STAIN Madina,” puji beliau.

Parulian Siregar, M.Pd selaku Kaprodi PGMI STAIN Madina menyampaikan bahwa prestasi ini tidak lepas dari kerjasama yang solid antara mahasiswa, dosen dan semua stakeholder dalam akselerasi Prodi PGMI STAIN Madina untuk dapat bersaing di kancah internasional.

“Ini menjadi semangat baru bagi kita untuk terus meraih prestasi, tak lepas menyemarakkan target utama demi melayani dengan mutu dan berkontribusi untuk negeri, kita berusaha melalui berbagai upaya yang dikembangkan dalam program studi kita” ungkapnya.

Sebagai informasi, dalam acara Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) ke-9 Asosiasi Dosen PD- PGMI sekaligus International Conference  Tahun 2023 di IAIN Syekh Nurjati Cirebon tersebut, STAIN Madina mengutus Parulian Siregar, M.Pd (Kaprodi PGMI) dan Rahmi Seri Hanida, M.Pd (Sekrpodi PGMI) sebagai delegasi.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :