Berita / Kampus

Penyampaian SK dan Pengambilan Sumpah PPPK Hasil Optimalisasi Kemenag Formasi Tahun 2022 di STAIN Madina

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 22 Desember 2023


PANYABUNGAN- Penyampaian Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Hasil Optimalisasi Kementerian Agama Formasi Tahun 2022 di Lingkup Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (Madina) pada Jum'at 22 Desember 2023. 

Bertempat Aula Utama STAIN Madina dihadiri oleh Wakil Ketua I Dr. Dedisyah Putra, M.A, Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan (AUAK), Kepala Sub Bagian (Kasubag) AUAK Nuraini, M.Pd, Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Mukhsin Nasli, S.Pd serta para undangan Ketua Program Studi (ka.Prodi) dan Sekrtaris Prodi dilingkungan STAIN Madina.

 

Pembukaan acara ini dilakukan secara serentak seluruh Indonesia dalam lingkup Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) melalui panggilan video virtual zoom meeting.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan penyerahan SK dan pengambilan sumpah Pegawai di Satuan Kerja (Satker) yang diambil alih langsung oleh pimpinan Satker masing-masing.

 

Sementara itu, di Satker STAIN Madina penyerahan SK dilakukan oleh Ketua Prof. Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag yang diwakili oleh Dr. H. Kasman, MA.

Dalam momen tersebut, Dr. H. Kasman menyampaikan bahwa, selamat dan sukses kepada seluruh pegawai PPPK yang telah menerima SK dan diambil sumpahnya hari ini. 

 

"Saya mewakili Ketua STAIN Madina mengucapkan selamat kepada bapak ibu saudara-saudari yang hari ini telah menerima SK dan mengambil sumpah jabatan pegawai PPPK tahun 2022," katanya.

 

Harapannya semoga amanah, dan dapat menjalankan tugas secara profesional serta dapat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendedikasikan diri kepada Negera umumnya, STAIN Madina khususnya.

Untuk diketahui, adapun nama-nama pegawai yang menerima SK dan diambil sumpahnya yakni:

1. Siti Mutia S.E

2. Ali Basyir, Amd

3. Martua Salamat 

4. Martua Nasution, M.A

5. Ainun Mardia Harahap, M.A

6. H. Alwin Tanjung, Bch, M.Th

7. Melda Diana M.A

8. Nelmi Hayati, M.A

9. Marwah M.Pd

 

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (Tim Humas)

 

Share To :