Berita / Kampus

Pionir IX: Ungkapan Penyejuk Tawar Dari Kontingen STAIN Madina

Administrator - 08 Desember 2019


(Malang, 18/7/19) Kami dari Civitas Akademik STAIN Madina melalui Pimpinan Ketua STAIN Madina Bapak Dr. H. Torkis Lubis D.E.S.S dan Ketua Dharma Wanita,  Ibu Dr. Sounia Rabhi,  MPd, Wakil Ketua I, Dr. Sakban MA, Ketua Jurusan PAI Ibu Ainun Mardiyah MA, Kordinator Humas STAIN Madina Bapak Datuk Imam Marzuki MA, Pendamping Kontingen Bapak Raja Ritong Lc. M.Sy dan staf pendamping,  Ibu Nadia Khairina S.Pd mengucapkan terima kasih kepada  Menteri Agama Bapak Lukman Hakim Saifudin yang mewadahi kegiatan Pionir IX PTKIN se-Indonesia. Untuk itu kami berikan pantun penyejuk tawar:

Burung Elang terbangnya sangat tinggi

Hinggap sebentar di sebuah pohon jati

Terima kasih kepada Bapak Menteri

Memberi tumpuan sepenuh hati

Tulus terucap dari lubuk hati yang dalam atas panitia lokal civitas akademik UIN Malik Ibrahim Malang terkhusus LO Mas Ulin dan Mba Binti atas waktu dan segala usaha untuk mensukseskan acara ini. Tiada kata yang sangup lagi untuk di ucapkan selain salut, haru dan bangga atas kesediaannya ikut membantu terselenggaranya acara ini. Kami dari peserta Muhammad Aswar Nasution, Muhammad Hafiz dan Rahmad Saleh. Begitu juga yang mengikuti Musabaqah Fahmil AlquranAmir Mahmud, Ahmad Rifai Rizky Inayah. Perlombaan Qiroatul Qutub  saudara Cipto Halomoan dan Abdullah Mubarok, memberikan ungkapan pantun penyejuk tawar:

“Ingin rasanya makan buah kenari

Makan Kari cendawan batang keladi

Girang rasa tidak terperi

Bertemu Panitia LO yang baik budi”

 

Harapan kami para peserta dari mahasiswa PTKIN STAIN Madina kegiatan ini terus berlanjut, karena ini menjadi penyemangat untuk terus giat belajar memahami khazanah Islam. Para peserta dari masing-masing kompetitor adalah teman sejati untuk pemicu semangat belajar dan latihan kedepannya. Pengalaman ini sangat berharga bagi kami dan tidak akan terlupakan imbuh Abdullah Mubarok/peserta.

Share To :