Berita / Kemahasiswaan

SEMA STAIN Madina Tutup Rangkaian Workshop LDKM dengan Menggelar Buka Bersama

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 29 Maret 2024


Panyabungan - Kamis, 28 Maret 2024. Senat Mahasiswa (SEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) melaksanakan Buka Puasa Bersama yang berlokasi di Restoran Ayam Penyet Aek Godang Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal. Buka bersama ini menjadi bagain dari serangkaian acara setelah melaksanakan kegiatan Workshop LDKM yang digelar di hari yang sama pada Kamis, (28/03/2024).

Kegiatan ini dilakukan demi terjaganya tali silaturahim sesama pengurus SEMA dan bentuk rasa terimakasih kepada panitia Workshop LDKM yang telah ikut andil dalam mensukseskan acara ini mulai awal hingga berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Wahyu Ichram Nasution selaku Sekretaris SEMA mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh civitas akademika yang ikut serta dalam memperjuangkan program kerja SEMA salah satunya atas terlaksananya kegiatan workshop yang dimana proker ini merupakan materi inti dan mengenang dari gerakan mahasiswa dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dimasa reformasi.

Semoga roda organisasi mahasiswa STAIN Mandailing Natal semakin berkembang dan semakin maju kedepannya demi menuju arah perubahan sebagaimana idealnya tanggung jawab mahasiswa : 1. Maju untuk sebagai pelopor (penyelamat). 2. Mendahulukan kepentingan bangsa diatas kepentingan pribadi dan golongan.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :