Berita / Kemahasiswaan

Senat Mahasiswa STAIN Mandailing Natal Adakan Sidang Pleno I Tahun 2024

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 19 Maret 2024


Panyabungan - Selasa, 19 Maret 2024. Senat Mahasiswa (SEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN MADINA) Periode 2023-2024 mengadakan sidang pleno pertama dengan mengusung Tema : Menumbuhkan Sense Of Belonging Mahasiswa Sebagai Agent Of Change & Generasi Penerus Bangsa. Kegiatan ini diadakan hari Senin, 18 Maret 2024 pukul 14:30 S/d 16:45 WIB di Gedung Serbaguna STAIN Mandailing Natal.

Rangkaian acara pada Sidang Pleno I kali ini di pimpin oleh Fuadi selaku Ketua SEMA langsung sebagai Presidium sidang I, Rizka Nailah Lubis Presidium II dan dilanjutkan Akmal Shaleh sebagai Presidium III.

Dalam kegiatan ini mayoritas diikuti Pengurus SEMA Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal sampai acara selesai.

Selaku ketua Senat Mahasiswa STAIN Mandailing Natal, Fuadi berharap dengan berlangsungnya kegiatan ini semoga pemilihan HMPS STAIN Madina tahun ini mampu memberikan sisi positif ke arah perubahan

"Kita berharap perubahan tersebut dapat terlaksana secara efisien dan efektif kedepannya demi perkembangan SDM STAIN Mandailing Natal yang Insya Allah akan menuju IAIN." Ungkapnya.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :