Berita / Kemahasiswaan

Edi Marjan Nasution, M.E., Ketua Prodi Ekonomi Syari'ah Siap Bangun Solidaritas Lewat HMPS

Raja Ritonga, M.Sy (Koord. Humas) - 24 Juni 2022


Panyabungan - 24 Juni 2022. Prodi Ekonomi Syari’ah STAIN Madina menggelar pemilihan pengurus HMPS untuk periode 2022-2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang perkuliahan Prodi ES (22/06/2022). Pemilihan dilakukan secara demokrasi dengan melibatkan seluruh mahasiswa Prodi ES untuk dipilih dan memilih.

Sebelum pemilihan ketua, Panitia Pemilihan sudah melakukan penjaringan bakal calon ketua HMPS sebelum pelaksanaan pemilihan. Para acara pemilihan, seluruh calon secara bergiliran mempersentasikan visi dan misi mereka masing-masing. Semua agenda kegiatan dipandu oleh Muhammad Alwi sebagai Ketua panitia.

Dalam pemilihan tersebut, Mahyuddin dari semester IVa memperoleh sebanyak 57 suara, sedangkan  Siti Hannida memeroleh sebanyak 43 suara.

Ka.Prodi Ekonomi Syari’ah bapak Edi Marjan Nasution, ME. turut hadir dalam acara pembukaan pelaksanaan pemilihan, begitu juga dengan dosen-dosen Homebase Prodi Ekonomi Syari’ah. Dalam sambutannya beliau mengucapan terimakasih kepada pengurus HMPS periode sebelumnya telah mendedikasikan diri untuk kemajuan mahasiswa Prodi ES.

Dalam sambutannya juga bapak Edi Marjan Nasution, ME.  berharap agar mahasisiwa dan dosen dapat meningkatkan solidaritas dan loyalitas pada pempinan STAIN Madina. “Karena bagaimanapun loyalitas yang kita lakukan akan mempermudah beberapa tujuan kita bersama yaitu maju dan inovatif.” Ujar Edi Marjan.

Beliau berharap semoga Prodi Ekonomi Syari’ah senantiasa bersinergi dalam memajukan Tridharma Perguruan Tinggi di STAIN Mandailing Natal.

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :