Berita / Kemahasiswaan

Sambut Mahasiswa Baru, UKM Fotografi POTRET Gelar Temu Ramah

Superadmin - 25 September 2021


Panyabungan, 25 September 2021 – Unit Kegiatan Mahasiswa Fotografi POTRET mengadakan kegiatan perkenalan organisasi kepada mahasiswa baru STAIN Mandailing Natal yang dilaksanakan di aula gedung baru pada pukul 10.00 hingga selesai.

Abdullah Sani selaku ketua UKM Fotografi POTRET mengatakan “Acara ini dibuat untuk memberikan pencerahan kepada mahasiswa baru tentang cara berorganisasi yang baik dan benar. Kesempatan bertatap muka secara langsung pada acara ini tetap kami lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan. Kami ucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru di UKM Fotografi POTRET yang nantinya akan kami arahkan untuk menjadi pengurus selanjutnya.” ungkapnya.

Temu ramah ini menghadirkan seluruh pengurus dan pembina UKM Fotografi POTRET yang memberikan arahan dan bimbingan terkait tata kelola organisasi kampus. Ada 19 peserta yang hadir dengan latar belakang program studi yang berbeda. Pada kesempatan kali ini juga diadakan rujak party dan games sebagai bentuk keakraban mahasiswa baru kepada pengurus.

Ahmad Salman Farid, M.Sos turut hadir sebagai Pembina untuk memberikan arahan dan nasehat kepada mahasiswa baru, “saya ucapkan selamat bergabung di UKM Fotografi yang akan menjadi laboratorium kalian dalam menempah menjadi mahasiswa yang sukses dan luar biasa. Tetaplah bersinergi dengan seluruh pengurus sehingga kalian dapat menumbuhkan sikap organisatoris yang bermanfaat dan berdaya guna untuk kemajuan bangsa dan negara.” tegasnya.

Kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan sikap empati dan simpati sesama mahasiswa STAIN MADINA serta turut membangun rasa tanggungjawab berorganisasi guna membentuk karakter berjiwa negarawan dan memiliki skil fotografi yang baik dan benar.

Share To :