Berita / Kampus

STAIN Madina Sambut Kunjungan Kerja Prof. Dr. Todung Mulya Lubis, S.H, ex. Dubes Indonesia Untuk Norwegia - Advokat Senior Bersama Bupati dan Forkopimda

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 20 Maret 2023


Panyabungan – Senin, 20 Maret 2023. Week end kali ini, STAIN Mandailing Natal mendapatkan Kunjungan kerja dari seorang tokoh Nasional asal Mandailing Natal, Prof. Dr. Todung Mulya Lubis, S.H. kunjungan tersebut juga di damping oleh Bupati Mandailing Natal, HM Jafar Sukhairi Nasutuon Bersama Forkopimda Mandailing Natal. Pertemuan tersebut berlangsung secara kekeluargaan bersama segenap unsur pimpinan dan Mahasiswa STAIN Mandailing Natal Pada Minggu, (19/3).

Iring-iringan para tamu mendapat sambutan meriah dari pihak STAIN Mandailing Natal. Dalam penyambutan tersebut, Ketua STAIN Mandailing Natal, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag mengucapkan selamat datang kepada Prof. Todung, Bapak Bupati serta para anggota Forkopimda Mnadailing Natal. Beliau menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh beliau.

“Selamat Datang Bapak Prof. Dr. Todung Mulya Lubis, S.H., Bapak Bupati, Forkopimda beserta rombongan. Kami ucapkan terimakasih banyak atas waktu berharga yang telah diberikan kepada kami.” Sambut Dr. Sumper.

Pada kesempatan itu, Dr. Sumper mengajak para tamu berkeliling area kampus sekaligus mengenalkan kondisi sarana dan prasarana yang ada. Beliau juga menyampaikan beberapa hal terkait potensi yang dimiliki oleh STAIN Mandaiing Natal. Beliau mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati sebagai pimpinan Pemda Mandailing Natal atas dukungannya selama ini. 

“kita ucapkan terimakasih tak terhingga kepada Bapak Bupati dan Pemda Mandailing Natal yang sudah banyak memberikan dukungan dan bantuan kepada STAIN Mandailing Natal, kami mohon doanya agar dapat memaksimalkan potensi bantuan yang telah diberikan” ucap beliau.

Disamping itu, beliau mengatakan kepada Prof. Todung Mulya Lubis bahwa di lingkungan STAIN Mandailing Natal masih memiliki area kosong yang bisa dimanfaatkan. Oleh karena itu, beliau memohon doa dan restu dari Prof. Todung Nulya Lubis agar dapat segera meningkatkan fasilitas kampus baik sarana maupun prasarananya. Hal ini beliau sampaikan sesuai kapasitas Prof. Todung sebagai Ketua Tim Percepatan Pembangunan Mandailing Natal.

“Kami mohon doa dan restu dari Bapak Prof. Todung semoga kami dapat mengoptimalkan pencapaian sarana dan prasarana kampus kita. Karena kampus kita masih tergolong baru, maka perlu masukan dan arahan  dari kita semua khususnya Prof. Todung untuk merealisasikan hal tersebut.” Tambah beliau.

Pada kesempatan itu, beliau juga memohon do’a restu agar alih status STAIN Madina menjadi IAIN segera terwujud.

Sebagai informasi, di akhir acara juga di warnai dengan sesi foto dosen dan mahasiswa STAIN Bersama para tamu undangan. 

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :