Berita / Kemahasiswaan

Temu Ramah Mahasiswa Prodi MBS Berjalan Sukses, Kaprodi MBS Andi Hakim, MM : Kebersamaan Adalah Kunci Kesuksesan

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 02 Oktober 2023


Panyabungan – Untuk mempererat hubungan antar mahasiswa sekaligus memperkenalkan anggota HMPS baru serta Mahasiswa Baru TA. 2023/2024, HMPS Manajemen Bisnis Syariah (MBS) Sekolah Tinggi Agama Islam negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) mengadakan Kegiatan temu ramah yang diisi dengan beragam kegaiatan. Acara ini diadakan di Taman Raja Batu, Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu, (30/09).

Acara dibuka langsung oleh Ketua Prodi MBS, Andi Hakim, MM. beliau mengatakan kegiatan inagurasi ini sebagai wujud kebersamaan antar mahasiswa MBS. Beliau menekankan kebersamaan adalah tonggak keberhasilan.

“kita sebagai mahasiswa MBS menjadikan kebersamaan sebagai hal mutlak dalam keberhasilan. Kita tahu bahwa bisnis adalah bagaimana kita me-menage setiap individu untuk menghasilkan Kerjasama tim dalam menciptakan terobosan dan innovasi”. Ungkap Andi.

Beliau mengatakan kepada mahasiswa untuk saling menguatkan satu sama lain. Beliau juga berpesan kepada mahasiswa baru agar mereka siap survive dalam perkuliahannya, “jadikan ini bagian dari perjuangan untuk mencapai kesuksesanmu kelak”. Sebut Andi.

Kegiatan ini diisi dengan perkenalan mahasiswa semester I Prodi MBS. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Futsal antar mahasiswa Prodi MBS. Berbagai game interaktif dan seru lainnya ikut mewarnai kegiatan inagurasi kali ini. Kemudian di akhir acara, agenda makan bersama menambah keberkahan dan nuansa kekeluargaan acara ini.

Sebagai informasi, pada final futsal antara kelas 3B dan 1B dimenangkan oleh mahasiswa kelas 3B.

Ayo Semanga! STAIN MADINA menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :