Berita / Akademik

Tingkatkan Mutu Prodi Prodi Perbankan Syariah STAIN Mandailing Natal Benchmarking ke Institut Agama Islam Tazkia Bogor

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 07 Mei 2024


Panyabungan - Selasa, 07 Mei 2024. Ketua Prodi  Perbankan Syariah Arwin, M.A bersama Sekretaris Perbankan Syariah Siti Kholijah, M.E melakukan banchmarking ke Institut Agama Islam (IAI) TAZKIA Bogor pada Senin,  06 Mei 2024.  Benchmarking ini bertujuan untuk melaksanakan berbagai kerjasama dalam tridarma perguruan tinggi untuk menigkatkan program studi.

Kedatangan Ketua Prodi Perbankan Syariah bersama sekretaris dan juga tim dari STAIN Mandailing Natal termasuk Ketua Prodi Ekonomi Syariah dan sekretarisnya dan Ketua Manajemen Bisnis Syariah dan sekretarisnya ke IAI Tazkia ini disambut hangat oleh segenap pimpinan IAI Tazkia dan ini merupakan kunjungan pertama yang dilakukan oleh FEBI STAIN Mandailing Natal.

Arwin, M.E selaku Kaprodi Perbankan Syariah mengucapkan terima kasih kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah (FEBS) IAI TAZKIA Bapak Wiku Suryomurti, Ph.D yang telah menerima kedatangan tim untuk melakukan banchmarking dalam rangka penguatan program-program studi yang ada di prodi kami ungkap beliau".

Kegiatan ini banyak membahas kerjasama antar prodi diantaranya penigkatan layanan mahasiswa di era digital saat ini, pembahasan berbagai SOP (Standart Operting Procedur) akademik, penguatan (GPM) Gugus Penjamin Mutu, evaluasi terhadap Renstra, dan lain sebagainya. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi perkembangan program-program studi di lingkungan STAIN Mandailing Natal khususnya Prodi Perbankan Syariah.

Ayo Semangat ! STAIN MADINA Menuju IAIN.(Tim Humas)

Share To :