Berita / Akademik

103 Orang Dosen STAIN Madina Menerima SK Jabatan Fungsional

- 12 November 2020


Panyabungan - Kamis, 12 November 2020. Pimpinan STAIN Madina menyerahkan SK Jabatan Fungsional Asisten Ahli kepada 103 orang dosen. Kegiatan ini digelar di Aula STAIN Madina. Unsur pimpinan yang hadir adalah Dr. H. Kasman, M.A Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kelembagaan didampingi oleh Kasubbag AUK, Nuraini, M.Pd dan Plt. Analisis Kepegawaian, Tentiyo Suharto, M.H.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa sesuai dengan regulasi aturan yang ada, bahwa seluruh dosen STAIN Madina angkatan 2019 sudah bisa mengajukan pemberkasan untuk jabatan fungsional Asisten Ahli (AA). Kemudian, melalui Tim Penilai Angka Kredit (PAK) STAIN, maka diputuskan sebanyak 103 orang lulus dan diberikan SK Jabfung tersebut.

Sebelum penyerahan SK, Dr. H. Kasman, M.A menyampaikan arahannya bahwa semua dosen diharapkan untuk selalu solid memberikan kontribusi demi memajukan kampus STAIN.

“Mari sama-sama kita syukuri atas amanah yang diberikan oleh Allah dan Negara kepada kita. Kita laksanakan kewajiban dan tugas amanah itu sebaik-baiknya dengan bentuk pengabdian di kampus STAIN Madina. Jadi, diharapkan kesediaan bapak/ibu untuk berkontribusi secara bersama dalam membangun kampus kita ini.” tutur beliau

Pada kesempatan itu juga, Kasubbag AUK, Nuraini, M.Pd mengatakan bahwa tugas-tugas administrasi tidak bisa dianggap remeh karena laporan selalu berbasis data dan bukti.

“mohon kerjasama dari bapak/ibu untuk selalu memperhatikan segala bentuk administrasi dan laporan kinerja masing-masing. Karena kita selalu dituntut untuk menyampaikan hasil kinerja dan bukti kinerja kita” kata beliau

Ketua STAIN Madina, Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S, menyampaikan apresiasi kepada seluruh dosen yang telah menerima SK Jabfung, karena dengan hasil ini tentu sangat memberikan banyak manfaat bagi instansi STAIN Madina.

Ayo Semangat! STAIN Madina menuju IAIN. (TIM Humas)

 

 

Share To :