Berita / Kampus

DJKN Kanwil Sumut Anugerahkan Penghargaan untuk STAIN Madina Kategori Administrasi BMN yang Andal 2023

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 05 Desember 2023


Medan- Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kantor Wilayah (Kanwil) Sumatera Utara menganugerahkan piagam penghargaan kepada Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (MADINA) atas kinerja sangat baik pada tahun 2022-2023 sebagai terbaik pertama kategori Adiministrasi Barang Milik Negera (BMN) yang Andal. 

Penyerahan piagam penghargaan tersebut bertempat di Kota Medan, Sumatera utara, yang diserahkan langsung oleh Kepala DJKN Sumut, Dodok Dwi Handoko didampingi oleh Kepala KPKNL Padang Sidimpuan, Raden Hariyadi Murti Kurniawan, pada Selasa 5 Desember 2023.

Sementara itu, untuk pengambilan piagam penghargaan dalam acara Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara 2023 Kekayaan Negara Award "17 Tahun DJKN, Satu Tujuan Kanwil DJKN Sumatera Utara Melayani Lebih Baik". STAIN MADINA atas nama Ketua Prof. Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag yang diwakili oleh Operator BMN yakni, Muhammad Faisal dan Hasyim Sihombing menerima langsung penghargaan tersebut dari DJKN Kanwil Sumut.

Untuk diketahui, dalam acara ini setidaknya ada 9 Satuan Kerja (SATKER) yang berpartisipasi dan mendapat penghargaan dari 3 kategori yang ada pada tahun 2023 lingkup KPKNL Padang Sidimpuan, Kantor Wilayah Sumatera Utara.

 

Ayo semangat STAIN MADINA menuju IAIN

Share To :