Berita / Kampus

DWP STAIN Madina Hadiri Kemeriahan HUT DWP Kabupaten Mandailing Natal

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 21 Desember 2022


Panyabungan - Rabu, 21 Desember 2022. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) STAIN Mandailing Natal beserta rombongan Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-23 Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (20/12) di Gedung Serbaguna Kabupaten Mandailing Natal.

Hadir dalam rombongan STAIN Madailing Natal Ny. JWS Riski Sumper Mulia selaku Ketua DWP STAIN Mandailing Natal ditemani Ny. Nuraini (Sekretaris) dan Ny. Kholidah Nur (Koordinator Bidang Sosial dan Budaya). Peringatan HUT DWP tersebut mengangkat tema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”.


Dalam Sambutannya Bupati Mandailing Natal yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing, Natal Alamulhaq Daulay, SH menyampaikan terima kasih kepada Keluarga Besar DWP atas dedikasi melalui keikutsertaan pembangunan Kabupaten Mandailing Natal.

“Bisa dipastikan DWP memiliki pengaruh besar atas kesuksesan keluarga dan kinerja para suami”, katanya.

Era digital yang ditandai dengan perkembangan teknologi informasi, potret perempuan cerdas adalah mereka yang mampu memperkuat ketahanan keluarga. DWP merupakan penopang di berbagai aspek baik itu pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya dalam rumah tangga. Dengan adanya DWP maka  semangat dan kesejahteraan keluarga dapat terjamin, tambah beliau.

Dalam peringatan HUT DWP Kabupaten Mandailing Natal tahun ini juga dimeriahkan dengan agenda temu ramah serta lomba membuat puket. Para peserta berlomba menghiasi buket dengan penuh suka cita.

Disisi lain, Ketua DWP STAIN Mandailing Natal, Ny. JWS Riski Sumper Mulia mengungkapkan rasa bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan bersama ini. Pada acara tersebut beliau mendapat kesempatan ikut memotong tumpeng serta menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba.

"Suatu kebanggan dapat merasakan jadi tamu spesial pada HUT DWP Kabupaten Mandailing Natal. Apa yang kita dapatkan melalui hari peringatan ini semoga dapat kita aplikasikan di STAIN Mandailing Natal yang kita cintai karena sebentar lagi kita juga akan merayakan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama" ungkap Ny. JWS Riski.

Sebagai informasi, Hadir dalam acara tersebut unsur pimpinan Mandailing Natal beserta para istri, diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Para Asisten, Staff Ahli, Ketua DWP Forkopimda dan Ketua DWP Kecamatan se-Kabupaten Mandailing Natal.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :