Berita / Kampus

Kemenag MADINA dan STAIN MADINA bahas persiapan HAB Kemenag RI ke 76 Tahun 2022

Superadmin - 29 Desember 2021


Panyabungan - 29 Desember 2021, Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-76 Tahun 2022 seluruh pegawai Kemenag Kab. Mandailing Natal termasuk para Kepala Madrasah dan Utusan dari STAIN Mandailing Natal melakukan musyawarah untuk persiapan upacara dan menyatukan konsep acara.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Kemenag H. Ahmad Qosbi, S.Ag., MM menuturkan tentang harapannya dalam penyelenggaraan HAB tahun 2022 nanti,

"Kita sebagai ASN, harus bersatu dalam mensukseskan HAB. Kita berharap apapun yang mempunyai nilai ganda dalam madrasah kita harus ditampilkan dalam upacara HAB kali ini. Kerapihan dan keteraturan barisan serta pakaian harus menjadi panutan", ungkap Kakan Kemenag tersebut.

Agenda rapat ini memusatkan koordinasi dan komunikasi lebih lanjut untuk menentukan penampilan selama upacara guna memeriahkan seluruh rangkaian acara. 

Kabag AUAK STAIN MADINA Irfan Musthofa, MA menyampaikan bahwa gladi resik akan dilakukan secara maksimal mungkin,

"Gladi Upacara akan dilaksanakan Jumat, 31 Januari 2021 dan seluruh panitia sudah mempersiapkan secara maksimal", ungkapnya.

Momentum HAB kali ini mengundang Bupati Mandailing Natal, Forkopimda dan stakeholder yang terkait. Harapannya, kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim serta meningkatkan kemampuan ASN Kemenag dalam berkolaborasi dan menanamkan Moderasi Beragama.

Share To :