Berita / Kampus

Kepegawaian STAIN Madina Adakan Workshop Kenaikan Pangkat ASN

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 02 Agustus 2023


PANYABUNGAN- Kepegawaian Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (Madina) mengadakan Workshop Kenaikan Pangkat Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan kampus STAIN Madina, pada Rabu 02 Agustus 2023 di Aula Serbaguna. 

Pada kesempatan ini turut hadir Ketua STAIN Madina Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag, yang di wakili oleh Wakil Ketua I, Dr. H. Dedisyah Putra, M.A. didampingi Wakil Ketua II Dr. H. Kasman M.A. dan Wakil ketua III Dr. Irma Suryani Siregar. M.A serta seluruh ASN yang berada dilingkungan STAIN Madina. 

Ketua panitia Dr. H. Kasman menyampaikan bahwa, Salah satu tujuan dilaksanakan workshop ini untuk menjaga supaya tidak miss komunikasi antara sesama pegawai atau ASN yang ada di STAIN Madina. "Makanya kita adakan workshop ini, jangan ada kesalah pahaman diantara kita semua sesama pegawai," katanya

Selaku panitia Dr. Kasman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Narasumber yang telah meluangkan waktu untuk memenuhi undangan panitia untuk memberikan pencerahan serta penjelasan terhadap seluruh peagawai STAIN Madina khususnya tentang kenaikan pangkat.

"Kami banyak mengucapkan terimakasih kepada ibu narasumber yang sudah menempuh perjalan kurang lebih 12 jam, untuk bersedia memenuhi undangan kami. Mohon maaf jika ada penyambutan kami yang salah," imbuhnya.

Sementara itu, Waka I Dr. Dedisyah Putra dalam kesempatan itu mewakili Ketua STAIN Madina, dirinya dipercaya untuk membuka secara resmi kegiatan workshop tersebut, yang juga mengatakan bahwa, sesungguhnya kegiatan ini betul-betul dinantikan. 

"Saya ingat betul waktu bergabung di STAIN MADINA ini pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2018 lalu, belum ada kegiatan seperti ini. Oleh karenanya kami meyakini bahwa teman-teman ASN sangat berantusias mengikuti kegiatan ini," katanya.

Sebagai lembaga kampus yang baru ucap Dedi, STAIN MADINA berusaha untuk mengupayakan penyesuaian dan percepatan dalam semua bidang. Termasuklah salah satunya menambah mutu dan kualitas ASN itu sendiri. 

"Agar kami tidak ketinggalan kapal. Tidak ketinggalan kendaraan. Apa yang sudah dicapai oleh kampus-kampus besar di luar sana dalam tata kelola ASN yang maju, baik dan berkualitas. Itulah harapan kami," tandasnya.

Selanjutnya penyampaian Materi dari Narasumber yang merupakan Analis kepegawaian Muda dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Medan 

Yaitu ibu Eni Nuraini, SH. MH. Acara penutupan berupa pemberian cendera mata untuk Narasumber serta foto bersama.

Ayo semangat STAIN MADINA menuju IAIN.

 

Share To :