Berita / Kampus

Ketua STAIN MADINA Lantik Empat Pegawai PPPK dan Serahkan SK Kenaikan Pangkat Dosen di Lingkungan Kampus STAIN Mandailing Natal

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 23 April 2024


Panyabungan - Selasa, 23 April 2024. Ketua STAIN Mandailing Natal melantik Resmi Empat Pegawai sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di AULA Kampus STAIN  Mandailing Natal, Senin (22/04/2024). 

Turut Hadir dalam pelantikan ini yang sekaligus bertindak sebagai saksi, yaitu Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan Dr. H. Kasman, M.A, Kepala Bagian Administarsi Umum Akademik Dan Keuangan Irfan Mustofa SE, Kepala Sub bagian Layanan Akademik, Mukhsin Nasli, S.Pd, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Perlengkapan dan Rumah Tangga Nuraini, M.Pd, Koordinator Humas Juli Ahmad M.Pd.I dan Jajaran lainnya.

Pelantikan dilakukan secara hybird (daring dan luring) bersama 3.766 PPPK di seluruh Indonesia. Pelantikan dipimpin Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama, Muhammad Ali Ramdhani dipusatkan pada Operation Room Kantor Pusat Kementerian Agama, Jakarta.


Dalam amanatnya, Ketua STAIN MADINA Prof. Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag Menyampaikan selamat kepada para pegawainya yang resmi mengemban amanat dan tanggung jawab baru, Pihakmya berharap para PPPK yang sudah resmi di lamtik untuk terus meningkatkan profesionalitas khususnya di Lingkungan STAIN Mandailing Natal.Beliau Juga menyebutkan kepada mereka yang di lantik agar menanamkan pola pikir (mindset) yang baik untuk kemaslahatan lembaga dan melakukan hal-hal yang produktif  dalam pengabdian untuk bagian terpenting demi kemajuan STAIN Mandailing Natal. 


Dalam kesempatan secara daring, Sekretaris Jenderal (sekjen) Kementerian Agama Muhammad Ali Ramdhani mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK Yang dilantik.Pengangkatan PPPK ini merupakan apresiasi dan dukungan Negara untuk tenaga-tenaga honorer yang selama ini telah mengabdikan dirinya.

Selain PPPK yang berasal dari tenaga honorer, Sekjen juga mengapresiasi PPPK Yang berasal dari pelamar umum. Bagi Sekjen, perjuangan mereka menjadi satu satu dari ratusan ribu pelamar untuk bergabung di kementerian Agama merupakan ikhtiar yang luar biasa.


Sebagai Informasi Berikut Daftar Nama PPPK STAIN MADINA yang di ambil Sumpah Jabatannya 

1. Rahmat Taufik Rangkuti (Pranata Humas)
2. Khoiruddin (Pranata Komputer)
3. Nurfitri Eliza (Arsiparis)
4. Nadia Khairani (Analis Kebijakan )

Setelah Selesainya Pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Lalu kemudian lanjutkan dengan penyerahan SK kenaikan pangkat Dosen  

Berikut Daftar Nama-Nama penerima SK kenaikan pangkat Dosen

1. Nur Saniah, M.H.I

2. Ade Arga Wahyudi, M.H

3. Ahmad Faisal, M.H. I

4. Zuhdi, M.Ag

5. Mufti Fahrizal Harahap, M.M

6. Paisal Rahmat, M.E

7. Marlian Arif Nasution, M.Pem.I

8. Khairul Bahri Nasution, M.H.I

9. Rita Defriza, M.H

10. Siti Aisyah Batubara, S.Sos

11. Erpiana Siregar, M.E

12. Hamdanil, M.H

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN (Tim Humas)

Share To :