Berita / Kampus

Ketua STAIN Madina, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag Kembali Lantik Sejumlah Pejabat Di Lingkungan STAIN Madina

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 06 September 2023


Panyabungan – Rabu, 06 September 2023. Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Mandailing Natal (STAIN Madina) Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag. kembali melantik pejabat di lingkungan STAIN Madina. Acara dilaksanakan di gedung serbaguna STAIN Madina pada Rabu, (06/09).

Acara tersebut juga dihadiri oleh H. Dedisyah Putra, M.A., Ph.D (Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kelembagaan), Dr. H. Kasman, M.A (Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan), Dr. Irma Suryani Siregar, M.A (Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama), Ketua Dharma Wanita (DWP) STAIN Madina Ny. JWS Rizki Sumper Mulia, Rohaniawan serta seluruh Ketua dan Sekretaris Program Studi.

Dalam amanatnya, Ketua STAIN Madina Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag menyampaikan bahwa terdapat tiga Kaprodi dan tiga  Sekretaris prodi yang akan di dilantik.

"Alhamdulillah pada siang hari ini tentu kita mendapatkan karunia allah swt, ada tiga kaprodi kita dan sekretaris prodi yang ikut insya allah meningkatkan prodinya," ucap beliau.

 Dalam amanatnya, beliau mengatakan bahwa jantung perguruan tinggi dalam konteks pengembangan berkualitas civitas academica itu ada pada program studi, hal itu dibarengi dengan menunjukkan kualitas terbaik buat Masyarakat.

"Karena di program studi itu bagaimana sebuah perguruan tinggi bisa diperhitungkan dengan menunjukkan kualitasnya serta menunjukan kepada masyarakat bahwa prodi yang dikelolanya  bisa mendapingi dan memberikan yang terbaik buat generasi muda kita" imbuh Dr. Sumper Mulia.

Di akhir sambutannya Dr. Sumper Mulia berharap semoga para peserta yang dilantik hari ini serta seluruh pejabat di lingkungan STAIN Madina diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk dapat mengemban amanah serta bersama-sama memajukan STAIN Madina kedepannya.

Sebagai Informasi, Adapun pejabat yang dilantik yaitu; Ali Jusri Pohan, M.Pd.I sebagai KaProdi Pendidikan Agama Islam (PAI), Amiruddin, M.T.H. sebagai KaProdi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IAT) dan Andri Muda Nst, M.H. KaProdi  Hukum Keluarga Islam (HKI). Selanjutnya Rizka Ar Rahmah, M.E sebagai sekretaris prodi Manajemen Bisnis Syariah (MBS), Sahyoni, M.Pd sebagai sekretaris prodi Tadris Matematika dan Rengga Irfan, M.Ag sebagai sekretaris Ilmu Hadist (IH).

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :