Berita / Kampus

P3M STAIN Madina Gelar Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Berbasis Gender dan Anak

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 21 September 2022


Panyabungan - 20 September 2022.  Pusat Penelitian dan pengabdian masyarakat (P3M) STAIN Madina  telah menggelar Seminar Nasional dengan mengangkat tema “Menggagas Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Berbasis Gender dan Anak” pada hari senin  tanggal 19/09/2022.

Acara bertempat di aula serbaguna stain madina dihadiri langsung oleh ketua stain madina Dr.H sumper mulia harahap, M.Ag.  di dampingin oleh wakil ketua I ibu  Dr. Irma Suryani Siregar, M.Pd seminar nasional ini menghadirkan tiga orang pemateri yakni ibu Dr, Asiah Harahap M.A, Dosen UINSU,  ibu khairani siregar, S.sos, MSP Dosen USU dan ibu Dr.  Juni wati Sri Rizki S.sos, M.A Dosen UIN Syahada.

Dalam sambutannya ketua stain madina  sumper mulia harahap mengatakan bahwa kedudukan perempuan saat ini sudah di samakan porporsinya di berbagai lembaga pemerintahan dan perhatian yang serius sehingga perempuan itu harus mendapatkan tempat yang layak. “ intinya  kita harus saling bahu membahu bapak ibu sekalian khususnya ibu narasumber memberikan inspirasi bagaimana kita berkontribusi kepada masyarakat memalui penelitian berdasarkan fakta dan data dilapangan, dengan menerapkan kode etik penelitian” ujar beliau. 

Sebagai Informasi, Seminar ini dihadiri oleh PKK Madina, Dharma wanita madina, Kadis pemberdayaan perempuan, Kadis sosial, Kadis BKKBN, Fatayat nu,  Dosen dan mahasiswa STAIN Madina. Acara seminar berlangsung kondusif dan antusias peserta. 

Ayo Semangat! STAIN Madina Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :