Berita / Akademik

P3M STAIN Madina Melaksanakan Sosialisasi Juknis Penelitian dan Penandatanganan Kontrak Penelitian BOPTN

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 13 Maret 2023


Panyabungan- 9 Oktober 2023. Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (Madina) menggelar sosialisasi Petunjuk Teknis (Juknis) Penelitian dan Penandatanganan Kontrak Penelitian Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Serbaguna STAIN Madina pada Kamis 09 Maret 2023. 

Turut hadir Wakil ketua 1 Dedisyah Putra, S.Pdi., Lc., MA., Ph.D dan di dampingi oleh Wakil Ketua 3 Dr. Irma Suryani Siregar, MA, Kepala P3m Suryadi Nasution, M.Pd dan Abdul Rahman. A.Md Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) STAIN Madina serta seluruh dosen STAIN Madina. 

Pada sambutanya Suryadi Nasution, M.Pd mengatakan tentang Juknis Penelitian dan Penandatanganan kontrak penelitian BOPTN " Proposal BOPTN ini ada 14 kelompok, dalam 14 kelompok ini terdiri dari 11 kelompok dalam cluster sekunder, 2 kelompok pengembangan Program studi, 1 kelompok program pendidikan". 

Selanjutnya sambutan dari Ketua STAIN Madina yang diwakili oleh wakil ketua 1 Dedisyah Putra dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada dosen yang telah lulus,  "Selamat kepada bapak ibu yang dinyatakan lolos secara linguis dan terfaktur untuk mengikuti kegiatan penelitian Litapdimas pada tahun ini, dan mudah-mudahan kita dalam lindungan Allah SWT" 

Selanjutnya Dedisyah Putra mengajak agar menghanturkan rasa syukur "kita patut  bersukur dengan keadaan kita yang serba terbatas, kita masih memiliki dana yang kita siapkan melalui lembaga untuk memotivasi dan mendorong seluruh civitas akademik STAIN Madina untuk dapat produktif  dan berkarya dalam kegiatan penelitian yang didanai oleh negara".  

Ayo Semangat! STAIN menuju IAIN. 

Share To :