Berita / Kampus

Prodi TBI STAIN Madina Sukses Gelar Seminar Nasional Dengan Tema English Academic Writing For Journal Article Publishing

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 17 Maret 2023


Panyabungan - Jum'at, 17 Maret 2023. Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI) STAIN Mandailing Natal mengadakan seminar dengan tema “English Academic Writing For Journal Article Publishing” Yang digelar di Aula Serbaguna STAIN Madina.

Seminar ini menghadirkan narasumber yaitu Dr. Eka Sustri Harida, M. Pd. Acara tersebut juga dihadiri oleh Dr. H. Dedi syahputra, M.A., selaku Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kelembagaan dan juga Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Irma Suryani Siregar, M.A.

Mrs. Rica Umrina Lubis, M. Hum sebagai ketua panitia dalam acara seminar ini mengucapkan terimakasih kepada narasumber dan peserta seminar lainnya karena sudah ikut mensukseskan acara seminar ini dan semoga acara ini berjalan dengan lancar tutur beliau. 

Sebagai ketua Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI) Mrs. Resdilla pratiwi, M. Hum juga memberikan sedikit kata sambutan dan berharap dengan adanya seminar ini akan menambah ilmu dan wawasan peserta seminar. 

Acara seminar ini secara resmi dibuka oleh Dr. H. Dedi Syahputra, M.A., selaku Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kelembagaan dengan memberikan beberapa kata-kata sambutannya. 

Kegiatan seminar ini berlangsung dengan lancar dengan narasumber yang memberikan materi dengan antusias dan begitu juga dengan para peserta seminarnya yaitu mahasiswa STAIN Madina terutama mahasiswa TBI yang sangat aktif memberikan pertanyaan dan narasumber meberikan jawaban dan penjelasan yang sangat baik. 

Di Penghujung acara seminar tersebut juga ada beberapa hiburan yang di tampilkan oleh Mahasiswa TBI yang menjadi penutup acara.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :