Berita / Kampus

Hadirkan Wajah Baru Kantin Dharma Wanita Persatuan (DWP) STAIN Mandailing Natal Resmi Beroperasi

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 07 Juni 2024


Panyabungan – Jum’at, 07 Juni 2024. Kantin kampus menjadi bagian penting dari kehidupan kampus terkait kemudahan dalam mencari makanan dan minuman bagi civitas akademika di kampus. Dharma Wanita Persatuan (DWP) STAIN Mandailing Natal mendirikan  kantin di lingkungan kampus sekaligus Presmiannnya bersama anggota DWP STAIN Mandailing Natal pada Jum’at, (07/06/2024).

Dalam sambutannya, Selaku Ketua DWP STAIN Mandailing Natal Ny. JWS Rizki Sumper Mulia menyampaikan bahwa kantin ini merupakan bentuk baru yang di harapkan dapat memberikan suasan baru bagi mahasiswa dan seluruh civitas akademika. Harapannnya, “dengan pembukaan kantin ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi kita semua, terutama bagi mahasiswa maupun dosen dan tenaga pendidik agar tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan makan atau sekedar mencari tempat untuk istirahat” jelas beliau.  

Sejalan dengan hal tersebut  Ketua STAIN Madina Prof. Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M,Ag meresmikan kantin baru Dharma Wanita Persatuan (DWP) STAIN Mandailing Natal yang berlokasi di Area sekitar Gedung perkuliahan STAIN Mandailing Natal. Ketua STAIN Madina menyampaikan apresiasinya atas di bukanya kantin ini.

Ketua STAIN Madina berpendapat bahwa setiap unit sudah seharusnya menjadi unit kerja “menghasilkan“pendapatan untuk lembaga, salah satunya melalui pengoperasian kantin ini. “Tentu sebagai institusi milik negara, kita tidak berorientasi pada keuntungan sebanyak-banyaknya sebagaimana bisnis di luar. Namun setidaknya cukup untuk menjalankan roda organisasi kita,”urai Ketua STAIN Madina.
Ayo semangat ! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)
 

Share To :