Berita / Kampus

Semarak HUT RI Ke-78 Tahun 2023, DWP STAIN Madina Gelar Perlombaan Edukasi Anak

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 08 Agustus 2023


PANYABUNGAN- Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang Ke-78 Tahun 2023, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Mandailing Natal (Madina) menggelar perlombaan edukasi anak di Aula Serbaguna, pada Senin 07 Agustus 2023.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua DPW STAIN Madina Ny. JWS Riski Sumper Mulia, turut hadir struktural DWP, panita kegiatan beserta seluruh undangan dan peserta lomba.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Sri wahyuni mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung acara semarak kemerdekaan ini.

"Saya pribadi selaku panitia ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan rekan-rekan panitia. Kita yang telah mengeset acara ini dari seminggu yang lalu sampai saat ini," katanya.

Dengan harapan tambah Sri, semoga acara yang digelar ini dapat berlangsung dengan baik, tertib dan anak-anak peserta dapat teredukasi, terlatih melalui perlombaan ini serta dapat memeriahkan HUT RI 

Sementara itu Ny.JWS Riski selaku ketua DWP mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dan seluruh panitia yang telah bersusah payah dari awal persiapan hingga hari pelaksaan

"Mungkin waktu untuk menyiapkan kegiatan ini sangat singkat dan waktu pelaksanaany juga singkat, namun mudah-mudahan waktu yang singkat ini betul-betul optimal sesuai dengan tujuan kita untuk memperingati hari kemerdekaan sekaligus Hari Anak Nasional (HAN). Mari sama-sama kita mengikuti kegiatan ini dengan gembira,"imbuhnya.

Sebagai informasi, Setidaknya ada 7 jenis lomba yang bisa diikuti oleh para peserta : Bayi merangkak (0-1 tahun), Ayah gendong anak (0-1 tahun), Ayah memakaikan pakaian anak (0-1 tahun), Memindahkan bola (1-2 tahun), Anak menyuapi Bunda/Ayah (2-3) tahun), Mewarnai (3-5) dan Hafalan Surah Pendek (Al-Fatihah, An-Nas, Al-Falaq, Al-Ikhlas dan Al-Kautsar).(nfe)

Ayo semangat STAIN Madina menuju IAIN.

 

Share To :