Berita / Prestasi

Sukseskan HUT Ke-24 Kabupaten Mandailing Natal, STAIN Madina Kirimkan Perwakilan DWP Ikuti Lomba Masak Nasgor

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 07 Maret 2023


PANYABUNGAN- Dalam rangka mensukseskan dan memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang ke-24 Tahun 2023, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Madina mengirimkan perwakilan Dharma Wanita Persatuan (DWP) untuk mengikuti lomba memasak nasi goreng (Nasgor) di lapangan Masjid Agung Nur Ala Nur, pada Selasa 07 Maret 2023. 

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan beberapa kegiatan, seperti, pameran, pertunjukan serta dilaksanakannya acara perlombaan memasak nasi goreng tingkat ibu-ibu Dharma Wanita antar lembaga Kabupaten Madina.

Adapun peraturan dan ketentuan yang ditetapkan panitia dalam perlombaan memasak nasi goreng yakni, durasi memasak waktu 30 menit, peserta membawa perlengkapan masing-masing, peserta terdiri dari 2 orang, bumbu atau garnis disiapkan dari rumah serta yang ditampilan 1 piring.

Sementara itu, untuk kriteria penilaianya yakni, citra rasa, penampilan, kesesuaian komposisi makanan, dan kebersihan.

Untuk mensukseskan serta memeriahkan kegiatan tersebut, STAIN Madina mengirimkan 2 orang andalan dalam bidang masak memasak untuk menjadi peserta perwakilan dari kampus negeri satu-satunya di Mandailing Natal ini yaitu, Nyonya Muhammad Ari bernama Rizky Yolanda dan Erlina.

Ayo semangat STAIN Madina menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :