Berita / Kemahasiswaan

UKK KSEI IEI STAIN Madina Diresmikan Di Mureg FoSSEI Sumbagut 2023

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 13 November 2023


Panyabungan - Senin, 13 November 2023 – UKK KSEI IEI STAIN Madina telah diresmikan oleh Koordinator Regional SUMBAGUT di Musyawarah Regional (MUREG) FoSSEI SUMBAGUT 2023 yang diselenggarakan di UIN SYAHADA Padangsidimpuan (10/11), dan nanti akan di tetapkan lagi secara nasional di Musyawarah Nasional Oleh Presiden Nasional FoSSEI.

Peresmian tersebut diawali dengan sambutan hangat dan rasa syukur atas capaian institusi dalam membangun UKK KSEI IEI STAIN Madina serta mengembangkan program keuangan syariah dan ilmu ekonomi Islam. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan keberhasilan ini.

Koordinator Regional Sumbagut, Fikri Reynanda Hasibuan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tinggi terhadap STAIN Madina yang terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan keilmuan di bidang keuangan syariah dan ekonomi Islam. Ia juga menekankan pentingnya peran perguruan tinggi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi berbasis syariah di daerah.

"Program UKK KSEI IEI STAIN Madina merupakan langkah strategis dalam menghasilkan lulusan yang siap bersaing dan memberikan kontribusi positif dalam dunia keuangan syariah dan ekonomi Islam," ujar Fikri Reynanda Hasibuan. "Kami berharap UKK KSEI IEI STAIN Madina terus menjadi pusat keunggulan di bidang ini dan memberikan kontribusi besar dalam pembangunan di Sumatera Bagian Utara." Tambahnya.

Diharapkan bahwa keberadaan program UKK KSEI IEI di STAIN Madina akan memberikan kontribusi besar dalam mencetak generasi muda yang memiliki keahlian dan pemahaman mendalam tentang keuangan syariah dan ekonomi Islam.

Ketua KSEI IEI STAIN Madina, Meliani Fitri, Mengucapkan Rasa syukur dan alhamdulillah atas peresmian KSEI IEI ini, dan Ucapan Terima Kasih banyak terhadap seluruh Pengurus dan Pembina atas usaha kerja keras selama ini sehingga sampai pada titik ini, tak lupa juga ucapan terima kasih atas dukungan dan semangat oleh Pimpinan terutama Ketua STAIN Madina Bapak Prof. Dr. H. Sumper Mulia harahap, M.Ag dan Wakil Ketua III Ibu Dr. Irma Suryani Siregar, M.A. "Selanjutnya kita masih punya PR besar, karena ini masih awal dan banyak lagi hal-hal yang harus kita capai untuk mengembangkan dan memajukan KSEI IEI ini, ke dapannya. Besar harapan kami kerja keras pengurus dan dukungan pimpinan dalam pengembangan dan kemajuan KSEI di STAIN Madina, Ujarnya.

Acara berlangsung dengan lancar dan baik. Harapan untuk masa depan yang lebih baik STAIN Madina terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan mendukung pengembangan keilmuan di bidang keuangan syariah dan ekonomi Islam.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :