Berita / Kemahasiswaan

DEMA STAIN Madina Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

JULI AHMAD, M.Pd.I (Koord. Humas) - 29 Maret 2024


Panyabungan - Kamis, 29 Maret 2024. Pada bulan yang penuh berkah ini, pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAIN Mandailing Natal (Madina) terus melakukan kegiatan positif dengan membagikan ratusan takjil kepada masyarakat pada Kamis (28/3/2024) sore. Kegiatan tersebut dilaksanakan di titik lokasi jalan simpang Staim, Kecamatan Panyabungan.

Ketua DEMA STAIN Madina, Alwi Ibrahim Lubis menyatakan bahwa kegiatan berbagi ini adalah bentuk kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat, terutama kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. "Kegiatan berbagi ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa," kata Alwi.

Anita Khairani, Bendahara Umum DEMA STAIN Madina, berharap bahwa tindakan mereka dapat memberikan bantuan kepada masyarakat, meskipun hanya dalam bentuk bantuan untuk berbuka puasa. Selain itu, dia juga berharap bahwa kegiatan tersebut dapat memperkuat silaturahmi antara para pengurus DEMA.

Anita menambahkan bahwa setelah membagikan ratusan paket takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama. "Tujuan dijadikan satu pada kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama yaitu untuk menambah keakraban serta menjalin silaturahmi yang baik sesama pengurus," tuturnya.

Ayo Semangat! STAIN MADINA Menuju IAIN. (Tim Humas)

Share To :